The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Penampakan Hantu Anak di Wahana Air Jadi Perdebatan, Netizen: Fokus ke Kunti
Seorang wanita bermain di wahana air. (Instagram/@say.viideo)
Fakta Dan Mitos

Video Penampakan Hantu Anak di Wahana Air Jadi Perdebatan, Netizen: Fokus ke Kunti

Sabtu, 21 Mei 2022 09:43 WIB 21 Mei 2022, 09:43 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memperlihatkan penampakan tak biasa saat seorang wanita terjun dari wahana air. Terlihat penampakan seperti bocah laki-laki yang menyantol saat meluncur dari wahana.

Menurut kesaksian si perekam, saat di seluncuran tersebut hanya ada wanita tersebut dan saudarinya. Namun, begitu meluncur dari wahana justru terekam penampakan bocah laki-laki yang disebut-sebut sebagai hantu.

Seperti yang terlihat pada video, terekam jelas ada kaki dan kepala yang menempel pada wanita tersebut.

Begitu sampai di kolam renang setelah meluncur, wanita tersebut tampak kebingungan saat temannya yang merekam momen tersebut kaget karena melihat penampakan.

Baca juga: Pengakuan Blak-blakan Dukun Santet yang Sudah Taubat, Dulu Pernah Pelihara Dua Jin

Video yang diunggah akun @say.viideo itu pun viral dan justru menjadi perdebatan netizen. Pasalnya, netizen meyakini bahwa yang terekam di dalam video tersebut adalah orang sungguhan.

Namun, beberapa lainnya justru fokus ke bayangan di belakang wanita itu yang disebut-sebut sebagai kuntilanak.

"Duhhh orang Indonesia tuh gampang bgt yah kemakan konten ginian .. ITU MEMANG ORANG WOII .. baik yg anak kecil ataupun yg lewat .. ampuun deh," kata hendipati.

"Malah prtama d liat penampakan dblkang lwat putih2. Mba kun kah??" kata dheka_yanti.

"Ok yang di peroaotan bisa aja dia turun nya barengan , walau susah di jelasin sih karna keliatan nya nempel banget kayak 1 baju gitu gak sih ?? Ok deh kalo itu bisa jadi turun barengan nah kalo yang di belakang seluncuran apa anjirr ?? Malah lebih serem itu deh kayak nya," kata lilsun666.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US