The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Penampakan Makhlus Halus saat Mendaki Gunung Salak, Netizen Kaget Tak Menyangka
Penampakan di Gunung Salak, Jawa Barat. (TikTok/@parhan_abdul)
Fakta Dan Mitos

Viral Penampakan Makhlus Halus saat Mendaki Gunung Salak, Netizen Kaget Tak Menyangka

Ternyata ada di belakangnya

Senin, 16 Mei 2022 16:49 WIB 16 Mei 2022, 16:49 WIB

INDOZONE.ID - Perjalanan mendaki gunung memang kerap diceritakan sebagai perjalanan yang menyeramkan. Pasalnya banyak hutan-hutan yang bakal dilalui pendaki untuk mencapai puncak gunung.

Tak jarang hutan-hutan tersebutlah yang menjadi sumber hal yang menyeramkan bagi semua pendaki. Mulai dari hewan buas hingga penampakan hantu di dalam hutan.

Baca Juga: Misteri Pasar Setan di Daerah Pegunungan

Seperti yang diunggah oleh akun @parhan_abdul saat dirinya tengah melakukan perjalanan mendaki Gunung Salak, Jawa Barat. Akun tersebut mengaku jika dirinya tengah melakukan perjalanan seorang diri mendaki gunung tersebut.

Dalam unggahannya, ia menuliskan bahwa dirinya melihat penampakan yang cukup mengagetkan netizen yang melihatnya.

"Mau heran, tapi Salak.. Siang bolong padahal," tulisnya di keterangan unggahan.

Semula banyak netizen yang mengartikan keterangan tersebut bahwa terekam penampakan yang ada di video tersebut. Tapi, saat akun tersebut mengonfirmasi jika dirinya melakukan perjalanan seorang diri, netizen langsung dibikin kaget.

Pasalnya, dibelakang pemilik akun tersebut tampak dua orang pria lain yang tengah mengikutinya dari belakang. Alih-alih dianggap sebagai teman akun tersebut, ternyata dua pria itu bukan temannya melainkan penampakan yang dimaksud.

Netizen pun langsung mengatakan jika hal tersebut masuk akal, mengingat kedua pria yang terlihat di video itu tidak membawa apa-apa jika mendaki sebuah gunung.

"dr tadi nyari" diatas pohon, diantara pohon, kok gak ada, lah ternyata 2 org dibelakang mas ny yang jadi problem????" kata akun regiiina.

"pertanyaan gw itu orang 2 belakang kek nyata banget jelas napak tanah deh. Tapi yang jadi pikiran gw kok ndaki ga bawa apa apa?" kata akun depresssed.

"Buat yg nanya itu orang, kalau org  udah pake perlengkapan buat mendaki atau trail running kek daypack atau hydropack ini gak sama sekali," konfirmasi pemilik akun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US