The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Kembar Ada Kaitannya Dengan Posisi Bercinta, Mitos atau Fakta?
Hamil (Pexels/Jonathan Borba)
Fakta Dan Mitos

Anak Kembar Ada Kaitannya Dengan Posisi Bercinta, Mitos atau Fakta?

Senin, 08 Februari 2021 12:58 WIB 08 Februari 2021, 12:58 WIB

INDOZONE.ID - Posisi bercinta memang berperan penting untuk meraih kenikmatan pada masing-masing pasangan, umumnya pada wanita. Para pria harus lebih tau posisi bercinta yang tepat untuk memuaskan wanita.

Namun apakah posisi bercinta menjadi salah satu faktor kehamilan kembar? Atau posisi bercinta mempengaruhi anak kembar hanyalah mitos belaka? Berikut ulasannya!

Ternyata jawabannya adalah mitos. Ada beberapa faktor yang menyebabkan seorang wanita bisa hamil anak kembar, genetik salah satunya. Berikut ini faktor-faktor kamu bisa mendapatkan anak kembar.

1. Genetik
2. Usia
3. Tinggi badan
4. Berat badan
5. Pola makan
6. Kehamilan sebelumnya

Bisa kita tarik kesimpulan jika salah satu pasangan memiliki gen kembar di salah satu keluarganya, maka ia bisa saja memiliki anak kembar. Namun perlu diingat bahwa usia di atas 35 tahun bisa lebih besar mendapatkan hamil kembar.

Perlu diingat juga kalau tinggi badan berpengaruh, minimal untuk wanita adalah 165 cm dan memiliki berat badan dengan indeks massa tubuh di atas 30.

Kamu juga perlu mengatur pola makan dengan memenuhi setiap nutrisi agar kehamilan kembar semakin tinggi. Jangan lupakan juga bahwa kamu bisa saja hamil kembar jika sebelumnya pernah hamil kembar. Namun yang belum pernah, maka perlu dicatat poin 1-5 saja ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US