The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kematian Grigori Rasputin dan Penis-nya yang Sempat Disembah sebagai Lambang Kesuburan
Grigori Rasputin. (Britannica)
Fakta Dan Mitos

Kematian Grigori Rasputin dan Penis-nya yang Sempat Disembah sebagai Lambang Kesuburan

Sabtu, 08 Agustus 2020 16:00 WIB 08 Agustus 2020, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Grigori Rasputin adalah penasehat spiritual Tsar Nikolas II yang kematiannya pada tahun 1916 diliputi dengan misteri. 

Beberapa meyakini bahwa dirinya disajikan kue dan anggur yang telah dicampur dengan senyawa mirip arsenik atau sianida oleh seorang bangsawan bernama Pangeran Felix Yusupov. 

Setelah itu ia ditembah beberapa kali oleh komplotan Yusupov lalu dirinya dibuang atau ditenggelamkan ke sungai Nevka. 

Semasa hidupnya Grigori Rasputin adalah pria tersohor yang konon memiliki alat kelamin yang telah berjaya memuaskan ratusan perempuan dan lelaki homoseksual.

Sehingga setelah kematian misteriusnya itu, beredar rumor bahwa Rasputin dimutilasi dan seorang pelayan menemukan alat kelamin atau penis Rasputin. 

Versi lain menyebutkan jika mantan kekasih Rasputin yang mengamankan alat kelaminnya setelah ia diotopsi.

Alat kelamin Rasputin yang menjadi rebutan banyak orang membuat sejumlah orang lainnya mengaku memiliki penis dan testis asli Rasputin, meski tak dapat dibuktikan. 

Entah asli atau tidak namun salah satu penis Rasputin yang diklaim asli disimpan dalam kotak kayu dan sempat disembah sebagai lambang kesuburan.

Mendengar kabar tersebut anak dari Rasputin yang bernama Marie kemudian meminta 'barang' tersebut dan menyimpannya hingga ia meninggal di tahun 1977.

Replika Rasputin dan Penis Rasputin di museum erotik St Petersburg.
Replika Rasputin di museum erotik St Petersburg. (atlasobscura.com/Kristin Winet)

Setelah itu penis Rasputin berpindah tangan hingga pada tahun 2004, Igor Knyazkin, kepala pusat penelitian prostat di Russian Academy of Natural Sciences membuka sebuah museum erotik di St. Petersburg. 

Dan salah satu barang yang dipertunjukkannya adalah penis Rasputin dengan pajang 29 sentimeter, meski tak diketahui dengan pasti bagaimana ia bisa mendapatkan barang tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Reka
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US