Kisah Horor Bus 375, Sebuah Legenda dari Beijing
photo/Ilustrasi/Istimewa
Fakta Dan Mitos

Kisah Horor Bus 375, Sebuah Legenda dari Beijing

Reka Kumara
Jumat, 08 November 2019 10:00 WIB 08 November 2019, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Kisah horor bus 375, merupakan sebuah legenda yang cukup terkenal dari Beijing. Menurut kisahnya, sebuah bus tengah malam bernomor 375 berangkat dari terminal Yuan Ming Yuan menuju Xiang Shan, Beijing pada tanggal 14 November 1995.

Di dalam terdapat seorang wanita sebagai kondektur dan dan seorang sopir. Lalu naiklah 4 orang penumpang yaitu pasangan muda, seorang anak muda dan wanita tua. 

Tak lama kemudian 2 orang terlihat melambaikan tangan menghentikan bus, namun setelah pintu terbuka ternyata ada 3 orang. 

Setelah beberapa kali pemberhentian dan padangan muda yang tadi telah turun si wanita tua tiba-tiba memukul kepala anak muda yang ada di depannya. 

Wanita ini menuduh si anak muda mencuri dompetnya dan meminta diturunkan di halte berikutnya agar dapat ke kantor polisi. 

Setelah mereka berdua turun, bus pun terus terus melaju. Si wanita tua ternyata mencurigai bahwa 3 orang penumpang yang naik adalah hantu karena tak memiliki kaki. 

Mereka pun melaporkan hal ini pada polisi, hingga setelah dua hari bus 375 ditemukan tenggelam di Waduk Miyun, Beijing. Ditemukan 3 mayat yang sudah membusuk yaitu supir, kondektur wanita dan pria tanpa identitas. 

TAG
Reka
Reka

Reka

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU