The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Sungai Aare Lokasi Anak Ridwan Kamil Terseret Arus, Jadi Tempat Berenang Favorit
Sungai Aare. (Tangkapan layar/YouTube/Anna Schuschu)
Fakta Dan Mitos

Melihat Sungai Aare Lokasi Anak Ridwan Kamil Terseret Arus, Jadi Tempat Berenang Favorit

Tenang tapi menghanyutkan.

Sabtu, 28 Mei 2022 00:00 WIB 28 Mei 2022, 00:00 WIB

INDOZONE.ID - Sungai Aare di Swiss saat ini tengah menjadi sorotan setelah anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikabarkan hilang terseret arus di sungai tersebut. Emmeril Khan Mumtadz atau akrab disapa Eril mulai hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022 siang waktu Swiss.

Sampai saat ini, pencarian Eril masih belum menemukan titik terang. Bukan sungai biasa, Sungai Aare ternyata merupakan sungai terpanjang di Swiss. Bikin anak Ridwan Kamil hilang, Sungai Aare terlihat tidak 'semenyeramkan' itu.

Airnya tampak sangat jernih dan tenang tanpa arus yang deras. Orang-orang biasa menjadikan Sungai Aare sebagai tempat untuk berenang dan bersenang-senang. Beberapa orang juga biasanya terapung dengan atau tanpa boat di tengah sungai.

Baca juga: Fakta Sungai Aare di Swiss Lokasi Anak Ridwan Kamil Hilang, Airnya Tenang tapi Arus Kuat

Jika hanya dilihat sekilas, tidak ada yang aneh pada Sungai Aare yang mempesona tersebut. Namun, ternyata arus sungai tersebut lumayan kuat untuk orang yang tidak terlalu pandai berenang.

Meski demikian, hal tersebut tak membuat para pengunjung enggan berenang di Sungai Aare. Bahkan, pengunjung biasa melompat dari jembatan Altenbergsteg ke Sungai Aare dan berenang dengan menggunakan pelampung mereka.

Sembari berenang, pengunjung disuguhkan dengan pemandangan serba hijau, ada pepohonan hingga bunga.

Disebut tampak tenang namun kenyataannya memiliki arus yang deras, berikut penampakan Sungai Aare yang jadi lokasi hilangnya anak Ridwan Kamil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US