The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Negara dengan Internet Tercepat
jumpfiber.com

5 Negara dengan Internet Tercepat

indozone
Indozone Fakta & Mitos Rabu, 15 Mei 2019 14:02 WIB
Internet sudah menjadi kebutuhan untuk semua orang di dunia, selain mempermudah untuk mendapatkan informasi, internet banyak mempermudah untuk mendapatkan hiburan. Dalam menikmati internet, pasti kamu sangat mengidam-idamkan internet dengan kecepatan yang tinggi. Sayangnya kecepatan internet disetiap negara berbeda-beda, ada yang cepat dan juga lambat. Berikut INDOZONE rangkum 5 Negara dengan Internet Tercepat.
 

Amerika Serikat

wicnews.com
(source : wicnews.com)
Negara yang terletak di bagian tengah benua Amerika Utara ini menjadi negara yang memiliki kecepatan internet nomor 5 di dunia. Kalau kamu pergi ke Amerika Serikat, kamu bisa mengakses internet dengan kecepatan rata-rata 107,28 Mbps.
 

Hungaria

kafkadesk.org
(source : kafkadesk.org)
Negara dengan kecepatan internet nomor 4 di dunia dimiliki oleh negara yang terletak di benua Eropa bagian Tengah, Hungaria. Negara yang tidak memiliki wilayah laut atau terkurung daratan ini memiliki rata-rata kecepatan internet 108,78 Mbps.
 

Korea Selatan

shutterstock.com
(source : shutterstock.com)
Korea selatan, sebuah negara di Asia Timur yang meliputi bagian selatan Semenanjung Korea menjadi negara dengan kecepatan internet nomor 3 di dunia. Di Korea Selatan rata-rata kecepatan internetnya adalah 114,31 Mbps.
 

Islandia

guidetoiceland.is
(source : guidetoiceland.is)
Islandia merupakan negara yang terletak di bagian utara samudera Atlantik yang memiliki kecepatan internet tercepat nomor 2 di dunia. Dengan posisi nomor 2, Islandia memiliki rata-rata kecepatan internet 153 Mbps.
 

Singapura

shutterstock.com
(source : shutterstock.com)
Singapura, negara yang yang bertetanggaan dengan Indonesia ini menjadi negara dengan kecepatan internet tercepat di dunia. Kalau kamu ke Singapura, kamu bisa berselancar di internet dengan kecepatan rata-rata 182,25 Mbps.

Itulah 5 negara dengan kecepatan download internet tercepat di dunia. Semoga informasi kali ini mampu memberikan informasi yang bermanfaat untuk semua.