The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Langka, Suami Tega Bunuh Istrinya Pakai Ular Kobra Divonis Penjara Seumur Hidup
Ilustrasi ular kobra. (Istimewa)
Fakta Dan Mitos

Kasus Langka, Suami Tega Bunuh Istrinya Pakai Ular Kobra Divonis Penjara Seumur Hidup

Kamis, 14 Oktober 2021 15:43 WIB 14 Oktober 2021, 15:43 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria tega membunuh istrinya dengan menggunakan ular kobra dan ular beludak untuk membunuh istrinya.

Sang suami yang berasal dari India itu dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada hari Rabu (3/10/2021) kemarin disebut jaksa merupakan kasus paling langka yang pernah ditanganinya.

Pelaku bernama Sooraj Kumar melepaskan ular yang sangat berbisa pada istrinya Uthra hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit selama dua bulan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Suami yang berusia 28 tahun itu mendapatkan seekor ular kobra dari pawang ular dan melemparkannya ke istrinya yang sedang tidur. Gigitan beracunnya membunuh wanita berusia 25 tahun itu.

Sooraj mengaku tidak bersalah tetapi polisi mendapatkan bukti kuat untuk menjeratnya dengan menemukan catatan telepon. Dalam percakapan itu ditemukan sang suami berhubungan dengan pawang ular.

Tidak hanya itu pelaku juga diketahui menghabiskan waktu menonton video ular di internet sebelum peristiwa pembunuhan pada Maret tahun lalu di Kollam di negara bagian Kerala selatan.

Sooraj tinggal di kamar bersama Uthra setelah ular kobra menggigitnya dan melakukan rutinitas pagi seperti biasa.

Keesokan harinya dia memberitahu kepada ibu dari istrinya kalau anaknya telah digigit ular.

“Cara eksekusi dan rencana jahat terdakwa untuk membunuh Uthra, istrinya yang terbaring di tempat tidur, membuat (kasus) itu masuk dalam kategori paling langka,” kata jaksa penuntut umum yang menuntut hukuman mati.

Seperti yang dikutip dari Hindustan Times, pawang ular Vava Suresh mengatakan ada kemungkinan bahwa Sooraj telah “menimbulkan rasa sakit pada reptil untuk memancingnya menggigit dan mengeluarkan bisanya”.

Uthra berasal dari keluarga kaya tetapi suaminya hanyalah seorang pekerja bank dan dinilai tidak berkecukupan.

Orang tua sang istri menaruh curiga terhadap pelaku yang mencoba untuk mengambil alih propertinya setelah kematiannya.

Diketahui pernikahan mereka melibatkan mas kawin yang besar termasuk mobil baru dan 500.000 rupee atau sekitar Rp 284 juta.

Menurut laporan media setempat keluarga Sooraj didakwa melakukan konspirasi setelah beberapa emas Uthra ditemukan terkubur di dekat rumah Sooraj beberapa hari setelah pembunuhan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US