The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Studi Ini Ungkap Pelarangan Rokok Elektronik Mendorong Remaja Beralih ke Rokok Biasa!
Ilustrasi rokok elektronik. (photo/Ilustrasi/Pexels/Renz Macorol)
Fakta Dan Mitos

Studi Ini Ungkap Pelarangan Rokok Elektronik Mendorong Remaja Beralih ke Rokok Biasa!

Minggu, 30 Mei 2021 11:29 WIB 30 Mei 2021, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - The Body Shop baru-baru ini melakukan inovasi baru dalam serum wajahnya. Uniknya, serum itu hadir dalam berwarna hitam. Serum itu bisa berwarna hitam dikarenakan kandungan charcoalnya. Jika biasanya charcoal terkandung dalam produk masker, tetapi The Body Shop menginfuskan bahan itu ke dalam serum. 

Serum dengan nama Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel berasal dari bahan bambu charcoal Himalaya. Ini dijelaskan juga oleh public relations The Body Shop Indonesia, Ratu Ommaya, bahwa bahan itu bekerja untuk membantu proses detoksifikasi kulit wajah dengan menyerap minyak berlebih dan kotoran. 

"Himalayan charcoal memang memiliki fungsi untuk menyerap minyak atau kotoran berlebih di kulit," ungkap Ratu Ommaya dalam acara virtual peluncuran Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel Serum, Kamis (27/5/2021).

Ditambah dengan ekstrak bunga hibiscus yang mengandung organic acid, yang dipercaya bisa mengangkat kotoran di wajah dengan cara peeling di permukaan kulit. Dengan dua kandungan itu, serum ini sangat efektif untuk mengeksfoliasi kulit secara lembut.

"Pemakaian serum ini bisa menjadi alternatif di masa pandemi ini jika tidak berani untuk datang ke klinik kecantikan. Kandungannya mampu membersihkan kotoran, dan juga tidak mengandung bahan noncomedogenic," jelasnya. 

Meski hadir dalam warna hitam, serum ini akan menjadi bening saat diaplikasikan. Serum ini disarankan untuk dipakai pada malam hari dikarenakan penyerapan serum charcoal yang lebih efektif saat tidur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US