The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sering Jadi Waktu Kunjung Pacar, Mengapa Malam Minggu Terasa Sangat Spesial?
Ilustrasi sepasang kekasih. (Pexels)
Fakta Dan Mitos

Sering Jadi Waktu Kunjung Pacar, Mengapa Malam Minggu Terasa Sangat Spesial?

Jomblo juga nungguin.

Sabtu, 16 Oktober 2021 13:45 WIB 16 Oktober 2021, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Malam Minggu adalah malam yang kerap dimanfaatkan untuk bersenang-senang bersama orang terdekat. Bagi yang mempunyai kekasih, tentunya malam minggu dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu mengunjungi pacar atau pergi ke tempat istimewa.

Tak hanya yang memiliki kekasih, bagi para jomblo pun malam Minggu adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu. Nah, kenanpa ya malam Minggu dianggap sangat spesial bagi semua orang?

Sebelumnya INDOZONE pernah membahas mengapa hari Minggu dijadikan sebagai hari libur. Hal ini saling berkaitan satu sama lain, dimana malam Minggu menjadi awal memulai untuk menikmati liburnya seluruh aktivitas dan kegiatan.

Baca Juga: Tips Hadapi Malam Minggu Buat Para Jomblo

Selain itu malam Minggu juga dianggap sebagai momentum untuk menghabiskan waktu hingga larut malam lantaran keesokannya kamu dapat bangun siang tanpa khawatir akan terlambat ke sekolah ataupun bekerja.

Seiring berjalannya waktu, malam Minggu tidak hanya dianggap sebagai momen yang tepat untuk melepas penat. Tapi juga waktu untuk memadu kasih. Rutinitas padat di hari biasa terkadang bisa menghambat untuk menatap wajah orang tercinta.

Jadi, wajar saja jika malam Minggu adalah waktu yang pas untuk melepas kerinduan dan menghabiskan waktu bersama. Belum lagi, malam hari adalah waktu yang paling romantis buat pacaran.

Tak jarang pula pasangan suami-istri memanfaatkan malam Minggu sebagai momentum memadu kasih usai melakukan pekerjaan selama satu pekan. Pilihan menginap di suatu tempat juga sangat tepat lantaran keesokan harinya mereka masih terus bersama untuk melakukan aktivitas lainnya.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US