The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Penampakan Sosok Hantu Anak Kecil di Wahana Kolam Renang, Cuma Terlihat Kakinya
Penampakan sosok kaki anak kecil di wahana kolam renang. (Instagram say.video)
Fakta Dan Mitos

Viral Penampakan Sosok Hantu Anak Kecil di Wahana Kolam Renang, Cuma Terlihat Kakinya

Minggu, 22 Mei 2022 20:17 WIB 22 Mei 2022, 20:17 WIB

INDOZONE.ID - Bermain di wahana kolam renang meruapakan hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Serunya mandi di kolam berpadu dengan tantangan untuk memacu adrenalin.

Namun, bagaimana jadinya kalau di wahana tersebut ada sosok makhluk gaib yang tak kasat mata?

Ya, begitulah yang terlihat dari sebuah video yang diunggah akun Instagram @say.viideo.

Video itu menampilkan dua orang wanita berpakaian renang, sedang meluncur dari perosotan sebelum tercebur ke kolam renang.

Wanita itu disebutkan sebagai kakak beradik dalam narasi video yang dibagikan.

Awalnya, wanita pertama yang memakai baju renang warna hitam, meluncur dengan mulus ke kolam. 

Selanjutnya, saudarinya yang mengenakan baju renang warna ungu, menyusul kemudian. 

Namun dalam tayangan lambat, terlihat sepasang kaki yang menyerupai kaki anak kecil, persis menempel di samping tubuh wanita kedua.

Netizen yang menyimak video tersebut pun berkomentar beragam. Sebagian malah fokus pada sosok putih yang ada di samping perosotan.

"Malah prtama d liat penampakan dblkang lwat putih2. Mba kun kah??" kata dheka_yanti.

"Ok yang di peroaotan bisa aja dia turun nya barengan , walau susah di jelasin sih karna keliatan nya nempel banget kayak 1 baju gitu gak sih ?? Ok deh kalo itu bisa jadi turun barengan nah kalo yang di belakang seluncuran apa anjirr ?? Malah lebih serem itu deh kayak nya," kata lilsun666.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US