The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Horor Ari Lasso Disusui Wewe Gombel Sebelum Konser, Kru Takut Sampai Minta Pulang
Ilustrasi makluk horor (Freepik)
Fakta Dan Mitos

Kisah Horor Ari Lasso Disusui Wewe Gombel Sebelum Konser, Kru Takut Sampai Minta Pulang

Di salah satu kota, 2015.

Jumat, 07 Oktober 2022 00:00 WIB 07 Oktober 2022, 00:00 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Ari Lasso berbagai kisah horor yang pernah dialaminya di tahun 2005. Saat itu pelantun ‘Hampa’ tersebut tengah menginap di salah satu hotel karena akan menggelar konser.

Dilihat dalam postingan video yang dibagikan akun TikTok @.mummy2022, Ari lasso menceritakan kejadian itu saat diwawancarai Desta dan Vincent dalam sebuah acara.

Dia mengaku pada waktu itu akan melakukan konser di salah satu kota. Namun sialnya dia tiba di kota tersebut saat subuh dan hanya ada satu kamar yang tersisa di hotel. 

"Gue agak susah menceritakan. Gue datang ke salah satu kota kecil di salah satu kabupaten. Saat gue datang ke hotel, kamar yang tersisa hanya satu kamar di belakang resepsionis. Kamarnya serem," ungkapnya di awal cerita. 

Ari Lasso menceritakan kejadian horor disusui wewe gombel (TikTok @.mummy2022)
Ari Lasso menceritakan kejadian horor disusui wewe gombel (TikTok @.mummy2022)

Ari Lasso pun mengaku kalau diawal dia tak mau tidur di kamar tersebut. Tetapi karena tidak ada lagi tempat istirahat sehingga dia mau tak mau memberanikan diri.

"Gue awalnya gak mau, tapi karena tak ada pilihan lain akhirnya saya tidur di kamar itu. Masuk di kota itu subuh. Gue harus bangun jam 12 siang untuk ceksound. Akhirnya gue pasang alarm. Gue stel jam setengah 5 kurang 10," sambungnya.

Tak lama setelah baru terlelap, mantan vokalis band Dewa 19 itu pun mengalami hal aneh. 

"Gue akhirnya tidur. Gue merasa tidur.. merasa mimpi.. Gue disusuin gede banget. Di dalam mimpi gue merasa kenapa ibu saya masih menyusuin, kan gue sudah gede kenapa disusuin..”

Baca juga: Ari Lasso: Bersyukur, Berakhir Sudah Rangkaian Panjang Pengobatan Kanker Ini 

"Gue merasa membuka mata.. ternyata bukan nyokap gue.. rambut panjang duduk di perut gue... kita langsung berdoa. Setelah itu gue miring. Dia duduk di pinggang gue. Gue kembali berdoa dan akhirnya wanita itu hilang," katanya Ari Lasso.

Sayangnya, gangguan itu belum berhenti. Sebab Ari Lasso merasa masih akan dimasuki oleh sosok mistis. 

"Saat gue mau tidur, Gue dipeluk dan ada yang mau masuk di tulang punggung. Saya teriak sambil berdoa. Saya langsung bangun... Puji Tuhan ternyata hanya mimpi," cerita Ari Lasso.


"Tapi anehnya saat cek alarm, ternyata masih jam 5 kurang.. berarti kejadian itu hanya 2-3 menit dari gue merem," lanjutnya.


"Akhirnya gue cuci muka dan mau pindah kamar tapi gak ada yang bisa dihubungi. Dan lihat diluar mulai ada cahaya. Akhirnya gue nyalain lampu trus tidur," bebernya lagi.

Pengakuan Kru

Besok hariya, Ari Lasso mengaku telah lupa kejadian seram itu. Namun dia didekati salah satu krunya yang bernama Umar usai cek sound untuk tampil.

Sambil berbisik, Umar menanyainya hal aneh dan merengek minta pulang. 

"Bos bisa tidur gak?.. malam ini kita pulang ya..," kata Umar.

Lucunya, karena malam itu final Livervool dan Milan di Istambul, Ari Lasso pun bilang ke umar untuk nonton bola dulu.

Sehingga setelah cek sound, dia pindah kamar dan tidur bersama kru konser. Saat itulah Umar bercerita pengalamannya semalam.

“Katanya, pas ia buka kamar, Umar melihat diatas TV ada wewe gobel duduk. Ada perempuan gede banget duduk di sana..," kata Umar seperti diceritakan Ari Laso.

Baca juga: Terungkap! Lagu Baru Ari Lasso Ternyata Lagu Dewa 19 yang Pernah Ditolak Andra Tahun 90-an 

"Gue langsung berpikir yang tadi malam itu ternyata wewe Gombel. Persis sosok yang ada di mimpi gue. Saking takutnya, si Umar lari," cerita Ari Lasso.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US