Mobil Ini Mendadak Nyasar di Hutan, Kronologinya Bikin Merinding
Pengemudi mobil yang tersasar du hutan (Screenshot)
Fakta Dan Mitos

Mobil Ini Mendadak Nyasar di Hutan, Kronologinya Bikin Merinding

Jumat, 14 Februari 2020 14:39 WIB 14 Februari 2020, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan penampakan sebuah mobil yang tersasar di tengah hutan. Mobil tersebut dikendarai seseorang dari Semarang ke Pemalang, Jawa Tengah.

Pengemudi yang tak tau arah memanfaatkan Google Maps sebagai penunjuk jalan. Namun, ia tak sadar telah memasuki daerah tengah hutan.

"Awalnya, pengemudi mobil yang mengaku dari Semarang itu hendak menuju Belik Pemalang, namun karena pengemudi tidak tau arah dirinya memakai Aplikasi Google Maps, sesampainya di daerah moga, pengemudi merasa tidak sadar diri bahwa mobil yang di kendarainya memasuki tengah hutan Dkh," tulis akun @pemalang.update yang membagikan kisah menyeramkan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL PEMALANG UPDATE (@pemalang.update) on

Dia sampai harus bermalam di dalam hutan karena sempat ketakutan dan bingung. Warga juga mengatakan tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa ada mobil menyasar ke dalam hutan.

Keberadaan mobil itu baru ditemukan pada Selasa pagi (11/2/2020) oleh seorang pencari rumput, warga Dukuh Tumanggal yang kebetulan mengarah di lokasi adanya mobil tersesat di tengah hutan tersebut.

Melihat keberadaan pencari rumput itu, sang pengemudi yang berada di dalam mobil pun langsung berteriak meminta pertolongan.

Sebuah truk pun dikerahkan untuk menarik mobil tersebut. Hal itu dikarenakan posisi mobilnya yang mundur ke tanah yang miring, proses evakuasi dibantu oleh warga setempat.

Sementara itu, pemilik mobil langsung dibawa ke salah satu rumah warga Dukuh Tumanggal dan kabar terakhirnya, pengemudi tersebut sudah dibawa pulang ke keluarganya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU