The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sial! Wanita Ini Bibirnya Jeding hingga Dilarikan ke RS Usai Filler, Kok Bisa?
Seorang wanita mengalami pembengkakan bibir usai suntik filler. (TikTok/@isabellaskeel)
Beauty

Sial! Wanita Ini Bibirnya Jeding hingga Dilarikan ke RS Usai Filler, Kok Bisa?

Rabu, 17 Agustus 2022 21:20 WIB 17 Agustus 2022, 21:20 WIB

INDOZONE.ID - Sial, seorang wanita harus dilarikan ke rumah sakit gegara tak pakai sunscreen usai melakukan filler bibir. Bagaimana kisahnya?

Saat ingin bepergian libur, tak sedikit wanita ingin mempercantik diri demi tampilan yang maksimal dengan berbagai perawatan kecantikan. Suntik filler pada wajah pun menjadi perawatan yang lumrah dilakukan.

Biasanya perawatan yang dilakukan di beberapa bagian wajah seperti hidung, dagu, hingga bibir ini akan membuat tampilan wajah lebih bervolume untuk menonjolkan bentuknya.Tak sedikit pula wanita berupaya melakukan suntik filler untuk menghilangi kerutan pada wajah hingga menebalkan bibir.

Baca Juga: Wanita Ini Nyaris Meninggal akibat Gagal Oplas Hidung di Klinik Abal-abal, Kisahnya Pilu

Namun apa jadinya jika filler bibir yang dilakukan justru menjadi kesialan di tengah-tengah liburan?

Sayangnya hal tersebut terjadi kepada seorang perempuan bernama Isabella Skeel, yang membagikan kisah dirinya mengalami reaksi berlebihan pada hasil suntik filler di bibirnya.

Lewat video di akun TikTok-nya, ia awalnya mengaku kalau melakukan prosedur suntik filler pada bagian bibirnya sebelum pergi berlibur ke Spanyol.

Namun entah mengapa, ia mendadak mengalami pembekakan yang berlebihan pada bibirnya usai menjalani prosedur tersebut. Isabella bahkan sampai dilarikan ke rumah sakit akibat rasa sakit karena pembengkakan pada bibirnya.

Ia mengklaim, pembengkakan yang terjadi pada bibirnya itu lantaran tak menggunakan tabir surya pada bibirnya usai menerima suntik filler.

Tak ingin hal malang ini menimpa orang lain, Isabella pun memperingatkan pengikutnya untuk menggunakan tabir surya untuk menghindari paparan sinar matahari mengenai bibir, terlebih sehabis melakukan suntik filler.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Indozone
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Indozone

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US