The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Model Ini Pakai Sarung Tangan Kondom saat Catwalk di Paris Fashion Week, Intip Bentuknya
Bentuk sarung tangan yang dipakai model. (Dok Botter)
Beauty

Model Ini Pakai Sarung Tangan Kondom saat Catwalk di Paris Fashion Week, Intip Bentuknya

Jumat, 30 September 2022 07:30 WIB 30 September 2022, 07:30 WIB

INDOZONE.ID - Recycle kondom rupanya dijadikan aksesori model cantik saat lenggak-lenggok di Paris Fashion Week. Intip yuk bentuknya!

Ya, brand Botter meramaikan Pekan Mode Paris (Paris Fashion Week), Selasa (27/9/2022), dengan menampilkan aksesori berupa kondom berisi air untuk menciptakan nuansa putri duyung di panggung peragaan busana.

Dilansir AFP via ANTARA, aksesori untuk tangan itu menjadi bagian koleksi label "Aquatic Wear" yang juga menggunakan es sebagai aksesori.

Rushemy Botter dan Lisi Herrebrugh, sosok di balik rancangan label, kerap menggunakan plastik daur ulang dalam koleksi mereka. Keduanya mengatakan mereka ingin melangkah lebih jauh dengan bahan alami seperti rumput laut dan alga.

Ada banyak "percobaan" dengan "sarung tangan" itu, kata Botter kepada AFP setelah peragaan busana. Dia mendeskripsikannya sebagai aksesoris yang membawa nuansa putri duyung yang romantis sekaligus ganjil.

Baca Juga: Bahaya Pakai Kondom Bekas di Hari Valentine, Bisa Terjadi Hal yang Tidak Kamu Inginkan

Herrebrugh mengatakan mereka ingin merefleksikan sebagian "teknologi" yang sedang dikerjakan, sebelum acara mereka menawarkan para hadirin limun dalam kapsul yang terbuat dari ganggang yang bisa dimakan.

Dia menambahkan sebagian dari kaos mereka dibuat sepenuhnya dari alga.

"Ini seseuatu yang akan kami mulai sekarang, melakukan riset materi baru, mencari cara baru berkolaborasi dengan alam," katanya.

Pasangan itu juga bekerja sama dengan individu di luar industri fesyen untuk mencari bahan berkelanjutan yang baru.

Baca Juga: Ilmuwan China Mengembangkan Alat Kontrasepsi Pria yang Lebih Praktis

Di sisi lain, muncul tanda-tanda kembalinya tren 2000-an, termasuk kaos dengan berlian imitasi.

Latar belakang pasangan itu juga ditampilkan dalam atasan hitam bertulis "Caribbean couture", Botter berasal dari pulau Curacao, sementara keluarga Herrebrugh berasal dari Republik Dominika.

Koleksi ini juga menonjolkan gaya rambut dan kepang alami.

"Ada saat ketika kamu tidak bisa menata rambut seperti yang kamu inginkan... orang-orang mengatakan kepadamu. Kamu tidak boleh menatanya seperti itu karena takkan dianggap serius atau akan sulit mendapatkan pekerjaan," kata Botter.

"Saya suka bagaimana generasi muda menata rambut sesuka mereka dan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Saya kira itulah modernitas."

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Dewi Kania
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US