The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tertangkap Kamera, Begini Penampilan Meghan dan Harry di Beverly Hills
Penampilan Pangeran Harry dan Meghan Markle di kawasan Beverly Hills, California (Instagram/@royally.sussex)
Beauty

Tertangkap Kamera, Begini Penampilan Meghan dan Harry di Beverly Hills

Senin, 13 Juli 2020 10:39 WIB 13 Juli 2020, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Setelah keluar dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle lama tidak muncul di hadapan publik. Tapi belum lama ini, pasangan ini kembali tertangkap kamera saat keduanya melakukan kegiatan di luar rumah di kawasan Beverly Hills, California.

Kedua pasangan ini tampak santai mengenakan busana super kasual. Meghan tampil sederhana mengenakan summer dress putih model asimetris tanpa lengan yang dipadukannya dengan flat shoes lansiran Sam Edelman. Kemudian ia menggunakan topi anyaman khas musim panas, dan kacamata hitam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meghan | fan page ???? (@royally.sussex) on

Sementara Pangeran Harry kenakan kaos polo, celana jeans, sneakers dan topi. Kedua pasangan ini tak lupa kenakan masker sebagai alat pelindung diri di tengah virus corona saat ini.

Kegiatan Harry dan Meghan tersebut menuai banyak kritikan, karena mereka pergi mengendarai mobil SUV yang dinilai boros energi. Padahal pasangan ini  aktif mendukung dan menyuarakan isu lingkungan dalam berbagai kesempatan.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, dalam ulasan online banyak yang menyebutkan bahwa mobil SUV Cadillac Escalade bukan mobil yang ramah lingkungan sebab sangat boros.

Pasangan ini juga pernah didera pemberitaan negatif karena berpidato mengenai pelestarian lingkungan dan namun mereka keliling dunia menggunakan jet pribadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US