The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tips Awet Muda dari Emak-emak Viral Asal Malaysia yang Dikira Pacar Anaknya
Affa dan ibunya yang awet muda. (Twitter/@affadanial93)
Beauty

Tips Awet Muda dari Emak-emak Viral Asal Malaysia yang Dikira Pacar Anaknya

Sabtu, 16 Mei 2020 12:46 WIB 16 Mei 2020, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini, emak-emak cantik asal Malaysia menyita perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah 40 tahun, wanita itu masih saja tampak awet muda bak anak ABG.

Potret cantiknya emak-emak itu pertama kali diunggah oleh seorang pria bernama Affa, yang tak lain adalah anak dari wanita tersebut. Affa mengunggah potret sang ibunda yang akhirnya membuat netizen kagum itu, di akun Twitter- nya. @affadanial93.

Dalam akun Twitter-nya, Affa mengunggah potret bersama ibunya yang menyandar di dada Affa. Unggahan ini bahkan membuat Affa nyaris dihujat netizen, karena dikira menjalin hubungan spesial, dengan wanita bergaun ungu itu.

"HAPPY BIRTHDAY MAMA love you so much," cuit Affa di akun Twitter-nya.

Banyak netizen yang takjub dengan penampilan ibu dari anak tersebut. Namun, ada pula netizen yang menghujat Affa karena berpose terlalu mesra dengan sang ibu.

Dilansir dari MStar, Affa sendiri mengaku kaget karena foto dirinya dan ibunya jadi viral dan menuai banyak komentar netizen.

"Ramai ingat dia girlfriend saya tapi hakikatnya dia adalah mama saya. Tak sangka ramai tak percaya," tutur Affa.

Remaja yang kini berusia 17 tahun itu mengatakan bahwa ia adalah anak sulung dan anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga. Ia juga memiliki dua orang adik yang kesemuanya perempuan.

Affa menuturkan pose mesra yang diunggahnya di akun Twitter pribadinya adalah hal biasa. Apalagi dia yang menjadi anak laki-laki satu-satunya, hingga wajar jika ia manja dengan sang ibu.

"Tak dinaifkan saya sangat manja dan rapat dengan mama," sambungnya.

Affa juga menceritakan bahwa awalnya sang ibu tidak tau jika potret keduanya akan viral di media sosial, terlebih sang ibu yang tak punya akun Twitter.

Ibu Affa baru tau bahwa dirinya viral setelah melihat potret dirinya tersebar di Facebook. Tapi, ibunya Affa malah sedih saat membaca komentar negatif yang dilontarkan netizen.

"Mama sedih jugalah baca komen negatif. Tapi dia malas nak fikir sangat sebab mulut orang susah nak tutup," ujarnya.

Terkait banyaknya netizen yang penasaran apa rahasia awet muda ibu Affa, ibunda Affa mengaku bahwa ia rutin mengonsumsi vitamin C setiap pagi.

"Tiada apa-apa, cuma saya senantiasa amalkan makan vitamin C setiap pagi. Saya juga banyakkan makan ulam-ulaman (sayuran mentah-red)," ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US