Ini Trik Kate Middleton Agar Roknya Tak Tersibak  saat Angin Kencang
Kate Middleton (Instagram/@duchesscatherineofbritain)
Beauty

Ini Trik Kate Middleton Agar Roknya Tak Tersibak saat Angin Kencang

Selasa, 04 Februari 2020 17:06 WIB 04 Februari 2020, 17:06 WIB

INDOZONE.ID - Kesalahan berpakaian atau Wardrobe malfunction dapat terjadi pada siapa saja, termasuk Kate Middleton. Beberapa tahun lalu Kate Middleton pernah mengalami roknya tersibak tertiup angin saat berada di tempat ramai.

Tidak ingin hal memalukan ini terulang dia selalu memastikan rok atau gaun yang digunakan menggantung lurus dan tegar meskipun angin berembus kencang.

Salah satu cara yang dilakukan Kate ialah menambah beban di keliman ujung rok atau gaunnya. Hal ini juga sudah menjadi kebiasaan para wanita keluarga Kerajaan Inggris.

Tips ini diajarkan Ratu Elizabeth II kepada cucu dan menantunya, ia pun kerap melakukan ini dengan menambahkan bobot yang dijahit ke semua pakaian buatan tangannya, yang berukuran satu ons.

Hal ini juga dikatakan pakar busana keluarga kerajaan, Stewart Parvin, bahwa dia memasukkan beban kecil ke keliman gaun dan mantel Ratu dan itu membuat roknya menggantung dengan indah.

Saat menggunakan rok sifon ringan, Stewart akan menjahitkan dengan berat timah yang lebih kecil seukuran kacang polong atau bahkan rantai panjang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU