The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ladies, Kamu Akan Lebih Cantik dan Disukai Banyak Orang Jika Melakukan Hal Ini
Ilustrasi orang yang menarik. (Photo/Ilustrasi/Pixabay)
Beauty

Ladies, Kamu Akan Lebih Cantik dan Disukai Banyak Orang Jika Melakukan Hal Ini

Minggu, 24 Januari 2021 11:27 WIB 24 Januari 2021, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Tampil menarik dan disukai banyak orang merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi sebagian wanita. Menarik yang dimaksud bukanlah sekedar penampilan, namun karakter kepribadian diri seorang wanita dimata orang banyak.

Banyak wanita melakukan hal-hal yang mungkin diluar dari kemampuannya untuk terlihat menarik, padahal mereka hanya cukup melakukan hal-hal sederhana seperti berikut ini.

Ingin Terlihat Lebih Menarik? Lakukan Ini

  • Bersikap hormat terhadap lawan bicara

Jika kamu bertemu seseorang dan berbincang, tunjukkanlah sikap hormat dan buatlah lawan bicara merasa dihargai. Tawarkan bantuan untuk lawan bicara, namun tidak berlebihan.

Baca Juga: Selain Shampo, Begini Cara Mengatasi Rambut Rontok dan Kusam

Jika sedang berjabat tangan, jabatlah tangan lawan bicaramu dengan mantap, lakukan kontak mata dengan lawan bicara serta jangan lupa untuk selalu tersenyum.

  • Selalu berbuat baik kepada sesama

Untuk tampil menarik tidak perlu melakukan hal yang berlebihan, cukup dengan selalu berbuat baik kepada sesama, maka aura positif yang ada dalam dirimu akan selalu terpancar dan kamu akan terlihat lebih menarik di mata orang-orang.

  • Jadilah diri sendiri

Seseorang yang tulus dan baik akan menerima teman dengan apa adanya tanpa memandang suatu apa pun. Dalam pergaulan, lebih baik jadilah dirimu sendiri janganlah menjadi pribadi yang dibuat-buat dan menduplikasi orang lain. Dengan begitu, orang-orang akan nyaman bergaul dengan kamu.

  • Bisa diandalkan dalam mengambil keputusan

Saat kamu diandalkan untuk mengambil keputusan jangan sia-siakan kesempatan tersebut. Pikirkan jalan keluarnya secara matang-matang, baik buruk risiko yang akan diambil harus benar-benar diperhitungkan.

Jangan sampai mengambil keputusan tanpa adanya landasan. Dengan keberanian kamu dalam mengambil keputusan, orang-orang di sekeliling akan salut dengan kamu dan membuat kamu dihormati banyak orang.

Ferry Andika
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US