The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dulu 'Insecure' karena Bodi Tak Seksi, Cardi B Akui Makin PD Setelah Operasi Plastik
Cardi B. (photo/Instagram/@iamcardib)
Beauty

Dulu 'Insecure' karena Bodi Tak Seksi, Cardi B Akui Makin PD Setelah Operasi Plastik

Selasa, 02 Maret 2021 13:18 WIB 02 Maret 2021, 13:18 WIB

INDOZONE.ID - Rapper, penulis lagu dan aktris asal Amerika Serikat, Cardi B dikenal dengan penampilannya yang mencolok dan aksi panggung yang meriah.

Bahkan kini citra wanita dengan tingkat kepercayaan diri tinggi melekat pada dirinya.

Tapi ternyata, siapa sangka, saat masih remaja, Cardi B yang dulu bukanlah yang sekarang.

Tumbuh besar di Bronx, Amerika, Cardi mengaku sering diejek karena tidak memiliki bokong seksi ataupun rambut keriting mengembang.

Hal itu dibeberkannya dalam wawancara bersama Mariah Carey untuk majalah Interview edisi Maret 2021, dilansir Page Six, Rabu (24/2/2021),

“Aku tumbuh dengan pertanyaan aneh dari pria-pria. Kenapa rambutku tidak bagus. Mereka juga meledek bokongku yang kecil dan tipis, sehingga membuatku merasa kalau aku ini jelek dan tidak berkembang,” ujarnya.

Hingga akhirnya untuk melawan rasa insecure alias minder pada dirinya, pelantun hits Bodak Yellow dan WAP ini memutuskan untuk melakoni operasi plastik pada tubuhnya. 

Dengan mengubah bentuk tubuhnya mulai dari payudara hingga bokong menjadi berisi dan seksi lewat operasi plastik, Cardi merasa lebih percaya diri.

“Saat berusia 18 tahun aku kerja sebagai penari, lalu punya uang cukup untuk operasi payudara. Dengan itu, semua rasa tidak nyaman yang aku rasakan tentang payudaraku semuanya hilang."

"Di umur 20 tahun aku pergi ke strip club untuk operasi bokong dan hasilnya kini membuat sangat percaya diri."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US