The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rutinitas Berubah, Begini Cara Maudy Ayunda Rawat Wajah di Masa Pandemi
Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)
Beauty

Rutinitas Berubah, Begini Cara Maudy Ayunda Rawat Wajah di Masa Pandemi

Simpel.

Senin, 28 September 2020 17:13 WIB 28 September 2020, 17:13 WIB

INDOZONE.ID - Maudy Ayunda tengah disibukkan dengan kegiatan belajar di Stanford University di California, Amerika Serikat. Meski di masa pandemi virus corona, Maudy mengaku kegiatannya cukup banyak. Hal ini karena banyak kelas dan meeting yang dilakukan secara virtual.

"Kelas lewat Zoom kadang-kadang dari pagi sampai malam, terus habis itu kebetulan aku ada beberapa project kerjaan atau di luar kerjaan di Indonesia. Biasanya pagi kelas, malam meeting-meeting, jadi lagi lumayan hectic," kata Maudy dalam sebuah webinar, Senin (28/9/2020).

Meski banyak kegiatan yang dilakukan secara daring, Maudy mengaku dirinya masih memerhatikan penampilan, khususnya kulit wajah. Untuk urusan ini, ia memilih menggunakan skincare yang praktis.

"Aku perlu banget yang praktis, dan kalau keseharian aku ingin look yang lebih natural," lanjutnya.

Rutinitas Berubah, Begini Cara Maudy Ayunda Rawat Wajah di Masa Pandemi
Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)

Jika harus keluar rumah, pelantun lagu "Untuk Apa?" ini tak lupa menjaga kesehatan kulitnya. Namun, ia juga tidak memakai makeup berlebihan karena tidak ingin kulitnya mengalami efek buruk akibat penggunaan makeup dan masker yang bersamaan.

"Sekarang dengan adanya pandemi kemana-mana harus pakai masker. Jadi kalau memang harus keluar kadang-kadang aku enggak ingin pakai makeup, karena kalau makeup ketemu masker nanti ada efek yang lain. Jadi aku go natural sama pakai skincare aja," lanjutnya.

Didapuk menjadi Brand Ambassador Pond's, Maudy Ayunda juga membagikan rutinitasnya menjaga kelembapan wajah selama menghabiskan banyak waktu di dalam rumah.

"Semenjak pandemi ini masalah kulit itu lebih perbedaan kelembapan kulit karena kan kita pakai masker jadi mungkin bisa lebih berminyak atau lebih kering. Aku pakai moisturizer, pakainya tipis-tipis aja. Lebih beradaptasi aja sih dan mengenali sendiri," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US