The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Adakan Sayembara & Berikan Mobil Bentley untuk Pria yang Ingin Jadi Suaminya!
Wanita yang mengadakan sayembara dengan memberikan mobil Bentley. (photo/eva.vn)
Beauty

Wanita Ini Adakan Sayembara & Berikan Mobil Bentley untuk Pria yang Ingin Jadi Suaminya!

Rabu, 13 Oktober 2021 10:11 WIB 13 Oktober 2021, 10:11 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat sebagian orang di dunia ini dilaporkan sulit mendapatkan pasangan hidup. Bahkan, sebagian dari mereka berniat melakukan sayembara dengan memberikan hadiah bagi mereka yang ingin menjadi pasangan mereka. Hal ini ternyata dilakukan seorang wanita asal Zhejiang, China. 

Dilaporkan, dia membuka sayembara dengan memberikan hadiah mobil mewah Bentley kepada pria yang mau menikahinya. Hal itu menjadi viral dan membuat pengguna media sosial heboh. Pada awalnya, banyak orang mengira bahwa sayembara itu hanyalah tipuan atau tidak nyata. 

Melansir eva.vn, melalui media sosial dari wanita yang bernama Feng Ping itu, rupanya dia sering kali memamerkan kekayaan yang dimilikinya. Feng Ping sendiri ternyata mempunyai banyak sekali mobil mewah di garasinya, seperti dengan Ferrari, Lamborghini, Bentley, hingga dengan Rolls-Royce. 

Sayembara yang dilakukan oleh Feng Ping itu memang benar adanya. Hanya saja, tidak ada pria yang berniat untuk melamarnya karena penampilannya yang kasar dan dianggap seperti senior 'gangster'. Sekadar informasi, Feng Ping sendiri mempunyai kepala yang botak dan senang berpakaian berani dan muka terlihat agak galak. 

Setelah Feng Ping mengumumkan sayembara untuk mencari suami pada 2019 dan berjanji akan memberikan Bentley, banyak sekali pria mau menikahinya. Hanya saja, mereka hanya mengatakan itu dalam sebatas komentar. Dengan kata lain, tidak ada pria yang berani melamarnya. Kini, Feng Ping pun menjalani kehidupannya yang bahagia dan kerap membagikan hal itu di media sosial-nya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US