The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bella Hadid Haram Jadi Brand Ambassador Perhiasan Mewah Dunia, Penyebabnya Tak Disangka!
Bella Hadid brand ambassador Swarovski. (Instagram/bellahadid)
Beauty

Bella Hadid Haram Jadi Brand Ambassador Perhiasan Mewah Dunia, Penyebabnya Tak Disangka!

Anti Israel. 

Rabu, 11 Mei 2022 18:46 WIB 11 Mei 2022, 18:46 WIB

INDOZONE.ID - Supermodel Bella Hadid belum lama ini terpilih menjadi brand ambassador salah satu perusahaan perhiasan ternama dunia yakni Swarovski. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, wanita 25 tahun itu memperlihatkan potret dirinya yang menjadi wajah baru dari ikon perhiasan tersebut.

Di foto tersebut Bella bergaya dengan memakai sejumlah perhiasan mulai dari anting, kalung, gelang hingga cincin. Di setiap fotonya memiliki tema berbeda-beda sesuai warna. Ada warna biru, putih, hingga merah muda. 

Adik perempuan Gigi Hadid itu juga mengaku sangat terhormat dan senang bisa terpilih menjadi brand ambassador perusahaan perhiasan ternama di dunia itu.

"Sangat terhormat & bersemangat untuk menjadi wajah baru dari ikon @swarovski. Terima kasih. Aku memujamu dan segala apa adanya dirimu," tulis Bella Hadid di keterangannya seperti dilihat Indozone, Rabu (11/5/2022).

Baca juga: Bella Hadid Ngamuk Postingan Soal Palestina Kena Take Down Instagram: Maju Demi Perdamaian 

Di samping itu, terpilihnya Bella Hadid sebagai brand ambassador nampaknya tidak diterima oleh semua pihak. Salah satu cabang yakni Swarovski Israel sangat menentang bahkan mengharamkan Bella menjadi wajah baru perusahaan perhiasan itu. 

"Crystalino Group, importir dan pemilik toko Swarovski di Israel, ingin memperjelas bahwa kami sepenuhnya menentang penunjukan Bella Hadid sebagai wajah baru/brand ambassador merek tersebut," tulis pernyataan Swarovski Israel.

Mereka bahkan mengharamkan dan tidak akan menayangkan wajah Bella Hadid di iklan perhiasan tersebut di Israel.

"Perusahaan tidak akan mengizinkan Bella Hadid untuk mengambil bagian dalam mengiklankan merek Swarovski di Israel dan bekerja keras untuk menggantinya," sambung mereka. 

Diduga cabang Israel menentang Bella Hadid sebagai brand ambassador lantaran selama ini Bella terkenal sebagai aktivis anti Israel. Bella dan saudarinya Gigi kerap membuat postingan-postingan yang memperlihatkan kejahatan yang dilakukan tentara Israel terhadap para penduduk Palestina.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US