The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikritik Karena Pamerkan Ketiak di MET Gala, Lourdes Leon Memberikan Komentarnya
Lourdes Leon. (photo/Instagram/@lourdesleon)
Beauty

Dikritik Karena Pamerkan Ketiak di MET Gala, Lourdes Leon Memberikan Komentarnya

Selasa, 12 Oktober 2021 10:15 WIB 12 Oktober 2021, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak sekali artis ternama yang tampil di acara MET Gala beberapa waktu lalu, salah satunya adalah Lourdes Leon. Dia sempat menjadi perbincangan publik karena tampil seksi di acara itu. Selain itu, dia juga memamerkan bulu ketiak dalam acara itu, namun akhirnya berhasil mengundang sejumlah komentar. 

Meski sudah berlalu, penampilan Lourdes Leon di acara tersebut masih menjadi pusat perhatian. Baru-baru ini, dia mengunggah sebuah postingan di Instagram, seolah membalas berbagai komentar yang kurang mengenakan tentang memamerkan bulu ketiak itu. 

Pada saat itu, Lourdes mengenakan atasan serupa bra berhias manik-manik yang akhirnya mendapatkan komentar misoginis atau kebencian terhadap wanita. Selain itu, Lourdes tidak mencukur bulu ketiaknya menjadi halus dan mengaku percaya diri menampilkan hal itu ke publik. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya. 

"Normalisasi tidak mendiskusikan tubuh seorang wanita titik. Pikir dulu sebelum kamu membuat komentar-komentar tidak sensitif dan misoginis," ungkapnya di Instagram. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LOLA (@lourdesleon)

Meski menerima sejumlah komentar yang tidak mengenakan, dia juga mendapatkan banyak dukungan dari netizen yang memuji keputusannya. Ini bukan menjadi pertama kali bagi Lourdes untuk memamerkan bulu ketiaknya. Hal ini juga pernah dilakukannya saat melakukan pemotretan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US