The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Daftar Zodiak yang Tidak Menolak Ajakan Balikan dari Mantan!
Pasangan. (photo/Ilustrasi/Pexels/Danik Prihodko)
Beauty

Daftar Zodiak yang Tidak Menolak Ajakan Balikan dari Mantan!

Kamis, 23 September 2021 15:02 WIB 23 September 2021, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - Putus mungkin menjadi hal yang rumit untuk sebagian orang. Itulah mengapa membuka kesempatan kedua untuk mantan tidak selalu diberikan perempuan ataupun laki-laki. Hanya mereka yang punya hati pemaaf saja yang mungkin untuk tidak menolak ajakan untuk balikan. 

Ternyata, hal ini dapat didasarkan pada zodiak. Karena itu, berikut ini beberapa daftar zodiak yang diklaim terlalu pemaaf dan tidak bisa menolak ajakan balikan bersama mantan. Zodiak apa sajakah itu? Berikut daftarnya!

1. Taurus 

Pertama, terdapat zodiak Taurus. Zodiak ini tidak pernah menjalin hubungan tanpa pertimbangan matang. Tetapi, kepribadiannya yang tidak suka akan perubahan selalu membuatnya mudah menerima kembali sosok yang sudah dikenal dibandingkan untuk memulai kembali hubungan baru. 

Taurus juga menjadi tipe yang sulit untuk melupakan cinta yang sudah terlanjur bertumbuh. Selama kesalahan mantan itu tidaklah terlalu buruk, maka pemilik zodiak ini masih bersedia membuka kesempatan untuk balikan. 

2. Libra 

Kedua terdapat zodiak Libra. Zodiak ini lebih suka melihat sisi baik dari seseorang, dibandingkan fokus pada kekurangan dan kesalahan mereka. Balikan dengan matan tidak mempunyai hubungan dengan kesalahan mantan, melainkan Libra ingin bisa memercayai orang lagi dikarenakan setiap orang itu baik. 

Pemilik zodiak ini mencoba belajar untuk tidak terlalu besar taruh rasa kecewa dan curiga. Jadi, dia pun menentang dirinya sendiri untuk memulai segalanya dengan pikiran baru. 

3. Virgo

Terakhir, terdapat zodiak Virgo. Zodiak ini adalah tipe yang lebih suka memperbaiki sesuatu dibandingkan memulai yang baru. Ia yakin bahwa ketika dua pihak sudah berniat memperbaiki perilaku dan kesalahan, maka semuanya akan berjalan dengan normal kembali. Hanya saja, ekspektasinya itu sering tidak berjalan sesuai dengan dibayangkannya.

Artikel Menarik Lainnya:

JOIN US
JOIN US