The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiba di Manchester, Georgina Rodriguez Mendapatkan Sambutan Hangat dari Manchester United!
Georgina Rodriguez (kiri) dan cokelat dari Manchester United (kanan). (photo/Instagram/@georginagio)
Beauty

Tiba di Manchester, Georgina Rodriguez Mendapatkan Sambutan Hangat dari Manchester United!

Minggu, 05 September 2021 12:45 WIB 05 September 2021, 12:45 WIB

INDOZONE.ID - Georgina Rodriguez ikut menjadi perbincangan usai kekasihnya, Cristiano Ronaldo resmi dikontrak Manchester United. Banyak orang menyoroti kehidupannya yang dulu pernah menjadi pengasuh anak dan kini hidup mewah sebagai pacar pesepakbola terkenal. Kehadirannya pun mendapatkan perhatian khusus dari MU ketika tiba di Inggris bersama anak-anak Ronaldo. 

Cristiano Ronaldo sendiri telah meneken kotnrak dengan MU. Keluarga dan CR7 sudah mendarat di Manchester, tetapi harus menjalan isolasi mandiri untuk 5 hari.  Hanya saja, Georgina dan anak-anaknya terbang terlebih dahulu ke Manchester, dikarenakan Ronaldo harus menjalani pertandingan internasional bersama Portugal. 

Dalam sejumlah postingan di Instagram, Georgina memperlihatkan perjalanan keluarga mereka. Dia dan anak-anak tampak menantikan kepindahan mereka ke negara baru. Di Instagram, dia menampilkan foto mereka ketika hendak berangka ke sana. Dari situ pula diketahui bahwa mereka ikut Ronaldo pindah ke Inggris. 

Dia pun mendapatkan sambutan khusus dari MU setelah mendaratkan kaki di sana. Dalam postingannya, ia memamerkan sebuah cokelat yang bertuliskan 'Welcome to Manchester United'. Wanita yang kini dikenal sebagai model dan influencer menuliskan #sweethome yang menjadi ungkapan sukanya pada penyambutan itu. 

Georgina Rodriguez sendiri tampaknya akan menikati waktunya di Inggris. Sekadar informasi, sebelum pacaran dengan Cristiano Ronaldo dia adalah gadis biasa yang bekerja sebagai pengasuh anak. Georgina sendiri hanya mempunyai penghasilan di bawah rata-rata untuk benua Eropa yaitu, US$98 atau Rp1,3 juta per minggunya. Usai dipacari oleh Ronaldo, Georgina pun ikut sukses dan kini mempunyai harta US$5 juta  atau Rp70 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US