MINISO Ikut Berpartisipasi di New York Fashion Week
MINISO (instagram/Miniso.official)
Beauty

MINISO Ikut Berpartisipasi di New York Fashion Week

Menampilkan gaya yang unik dan keren

Kamis, 12 September 2019 16:05 WIB 12 September 2019, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - MINISO melenggang di runaway New York Fashion Week. MINISO menampilkan produk seri terbaru MINISO Go Girl yang muncul di Pekan Mode Musim Panas New York & Musim Panas 2020, melansir dari PR Newswire.

Rancangan busana kali ini menampilkan gaya unik yang "muda" dan "keren." Bukan hanya itu, iklan MINISO di jalanan menghantam layar besar Time Square, Reuters, dan Nasdaq

Pekan mode New York diadakan dua kali dalam setahun dengan pekan mode musim gugur dan dingin yang diadakan pada bulan Februari. Sedangkan, mode musim semi dan musim panas diadakan pada bulan September. 

Acara dua tahunan ini menarik banyak brand fashion, fashionista, desainer, selebriti, selebgram, dan editor majalah fashion dari seluruh dunia. 

Tahun ini, New York Fashion Week lebih trendi dan inklusif untuk brand baru, dan juga mengumpulkan sejumlah besar desainer luar negeri, termasuk desainer dari Tiongkok. 

Kali ini, MINISO berkolaborasi dengan desainer Tiongkok Yang Lu dengan menampilkan 15 produk baru di musim ini. Produk tersebut terdiri dari kacamata hitam, topi, earphone, tas cross body, ransel, dompet, dan 8 set pakaian, termasuk produk populer yang bekerja sama dengan Kakao Friends dan Marvel. 

produk MINISO
MINISO (Instagram/miniso.official)
produk MINISO yang hadir dalam New York Fashion Week
MINISO (instagram/miniso.official)

Seri Go Girl dari MINISO memiliki gaya yang unik dengan penggunaan warna yang berani dan trendi. MINISO juga menghadirkan warna cerah yaitu merah, kuning, dan hijau yang dipadukan dalam kombinasi warna yang berbeda. 

Terdapat pula pola dan elemen seperti gambaran mata besar, bibir merah dengan hiasan payet yang membentuk gaya busana menjadi unik. 

Setelah tampil di New York Fashion Week, produk MINISO menarik banyak perhatian dari platform media sosial Tiongkok, Weibo dan WeChat. Munculnya MINISO membuat dunia mode memiliki tren baru dan mencuri perhatian gadis-gadis untuk menjadi mode kesayangan. 

Kini, MINISO telah menjadi toko mode dengan kepribadiannya sendiri. MINISO juga telah meningkat sebagai citra branding setelah berkolaborasi dengan branding Hello Kitty, We Bare Bears, Sesame street, Kakao Friends, Marvel, dan brand tersohor lainnya. 

toko MINISO yang memajang tokoh Marvel
MINISO saat berkolaborasi dengan Marvel (instagram/miniso.official)
toko MINISO
Toko MINISO (instagram/miniso.official)

MINISO telah menarik banyak penggemar dan mencapai kinerja pemasaran yang hebat berkat peningkatan konsep dan atas dasar mempertahankan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. 

MINISO terus memperhatikan konsumen dengan mengekspor produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau untuk konsumen global. 

TAG
Indozone
Indozone Media
Bela

Bela

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US