The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Atlet Wanita Taekwondo di Olimpiade Tokyo 2020, Dikatakan Mirip Lady Gaga
Lady Gaga (kiri) dan atlet wanita taekwondo yang diklaim mirip Lady Gaga. (photo/Instagram/@todayshow)
Beauty

Viral Atlet Wanita Taekwondo di Olimpiade Tokyo 2020, Dikatakan Mirip Lady Gaga

Minggu, 01 Agustus 2021 11:30 WIB 01 Agustus 2021, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Pesta olahraga empat tahunan yaitu, Olimpiade Tokyo 2020 sedang dilakukan dan berhasil menjadi perbincangan di seluruh dunia. Para atlet yang berlaga di Olimpiade 2020 pun menjadi atensi. Salah satunya adalah atlet berhijab yang disebut mirip dengan Lady Gaga. 

Dia adalah Julyana Al-Sadeq, atlet Taekwondo asal Yordania, bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. Melansir Independent, Julyana sendiri menarik banyak perhatian di media sosial, karena kemiripannya dengan penyanyi dan aktris pop berusia 35 tahun itu. 

Kabar itu juga muncul dari akun resmi penggemar Lady Gag di Twitter yaitu @gagadaily. Akun itu mengunggah foto Julyana yang sedang bertanding. Dalam unggahan itu, Julyana yang pakai hijab putih tengah bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 dengan melawan Milena Titoneli yang berasal dari Brasil. 

Mereka pun bertanding dalam kategori kelas welter 57-67kg taekwondo wanita pada 26 Juli 2021. Julyana pun kalah ketika melawan Milena di babak 16 besar. Karena itu, Julyana pun mengakhiri perjalanannya dalam gelaran acara Olimpiade Tokyo 2020.

Postingan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 24 ribu likes, 3.259 retweets, dan 463 komentar. Netizen ada yang berkata jika Julyana mirip Lady Gaga hingga penasaran identitasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US