The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Potret Wajah Lebam Anak Food Vlogger Farida Nurhan usai Operasi Plastik
Dhyaz anak Farida Nurhan usai menjalani operasi plastik. (Instagram/@farida.nurhan)
Beauty

Potret Wajah Lebam Anak Food Vlogger Farida Nurhan usai Operasi Plastik

Jalani operasi plastik di Thailand.

Jumat, 21 Januari 2022 16:55 WIB 21 Januari 2022, 16:55 WIB

INDOZONE.ID - Dhyaz anak semata wayang food vlogger Farida Nurhan baru-baru ini memamerkan luka lebam di wajahnya usai menjalani operasi plastik. Dhyaz mengubah bagian hidungnya. Operasi plastik tersebut dilakukan di Thailand.

Dhyaz sempat melakukan konsultasi dan menjalani serangkaian persiapan sebelum melakukan operasi. Sama seperti operasi pada umumnya, Dhyaz tidak diperbolehkan makan dari jam 9 malam hingga 6 pagi atau menjelang operasi.

Dhyaz menjalani operasi plastik selama 11 jam. Dia mengatakan bahwa lamanya operasi tergantung kondisi hidungnya masing-masing.

anak food vlogger melakukan operasi plastik
Operasi plastik. (Instagram/@permestadhyaz)

Masih belum pulih, Dhyaz pun harus menjalani hari-harinya selama di Thailand dengan wajah diperban. Pasca operasi tersebut, bagian bawah mata Dhyaz juga terlihat biru.

Baca juga: Tampil Glowing Usai Perawatan Rp80 Juta, Begini Treatment Kecantikan yang Dijalani Mayang

Dhyaz sendiri memilih operasi plastik ke Thailand setelah melakukan survei. Menurutnya, klinik kecantikan tempatnya operasi plastik tersebut hasilnya meyakinkan. Sampai saat ini, ibu anak satu itu masih menjalani pemulihan di Thailand.

Operasi plastik yang dilakukan oleh Dhyaz sendiri didukung oleh Farida. Food vlogger itu bahkan tidak sabar untuk melihat hasilnya.

Namun, aksi Dhyaz melakukan operasi plastik ini ternyata menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

"Yang ngebully anakku @permestadhyaz karena OP dengan alasan ini dan itu intinya tidak setuju, Omay juga sangat menghargai, trima kasih juga buat komennya dan doa terbaik buat Kallian juga," kata Farida dikutip pada Jumat (21/1/2022).

Farida tidak masalah dengan pilihan anaknya tersebut. Menurutnya, sang anak berhak menyenangkan diri sendiri selama itu tidak mengutang atau menyakiti hati orang lain.

"Sayang... Semoga wajahnya cepat segera pulih seperti semula dan hasil OPnya bagus sekali sesuai dengan yang Dhyaz inginkan. Dhyaz berhak dan boleh menyenangkan diri sendiri, selama tidak ngutang, memakai uang orang lain, selama tidak menyakiti hati orang lain. Pro dan Kontra sudah biasa, ambil baiknya, jangan dengarkan buruknya. Semakin bijak ya anak Mama," tutur Farida.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US