The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nggak Perlu Eyelash Extension, Ini  Bahan Alami Memanjangkan Bulu Mata
Ilustrasi (Pexels.com/Min An)
Beauty

Nggak Perlu Eyelash Extension, Ini Bahan Alami Memanjangkan Bulu Mata

Pakai bahan alami lebih murah meriah, lho

Kamis, 12 Desember 2019 16:30 WIB 12 Desember 2019, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Bulu mata yang panjang dan lentik memang diidam-idamkan oleh banyak perempuan. Bahkan sampai ada eyelash extension untuk membuat bulu mata lebih panjang dan lentik. Sayangnya, eyelash extension itu berbahaya juga dilakukan, karena lem perekatnya bisa membuat mata infeksi hingga rontoknya bulu mata.

Eits, tapi tenang saja, karena ada bahan alami yang bisa memanjangkan bulu mata. Jadi, kamu nggak perlu lagi mahal-mahal eyelash extension deh!

1. Minyak Zaitun

Pasti kamu sudah tahu dong berbagai manfaat dari minyak zaitun? Salah satunya adalah untuk memanjangkan bulu mata. Oleskan minyak zaitun pada bulu mata secara rutin untuk mendapatkan hasil lebih maksimal.

2. Gel Lidah Buaya

Bahan Alami Memanjangkan Bulu Mata
Unsplash.com/@thepaintedsquare

Selain untuk menyuburkan rambut, gel lidah buaya juga bagus untuk memanjangkan bulu mata. Cukup mengoleskan sedikit gel lidah buaya pada bulu mata, tapi jangan sampai terkena selaput mata supaya nggak perih. 

3. Minyak Kemiri

Kandungan asam linolenic yang dimiliki minyak kemiri dapat merangsang pertumbuhan bulu mata. Aplikasikan minyak kemiri pada bulu mata pada malam hari dan biarkan semalaman. Lakukan perawatan ini secara rutin, ya.

4. Teh Hijau

Bahan Alami Memanjangkan Bulu Mata
Unsplash.com/@jimmy2018

Siapa bilang teh hijau hanya untuk diminum saja? Ternyata teh hijau juga sangat baik untuk dioleskan pada bulu mata, lho. Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat mempercepat pertumbuhan bulu mata.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Mauliyana Puspa Adityasari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US