Meski Aman, Prosedur Laser juga Memiliki Efek Samping
Ilustrasi/Shutterstock
Beauty

Meski Aman, Prosedur Laser juga Memiliki Efek Samping

Fitri
Senin, 17 Juni 2019 18:09 WIB 17 Juni 2019, 18:09 WIB

Untuk memiliki tubuh mulus tanpa bulu-bulu halus banyak cara yang bisa dilakukan oleh wanita. Mulai dari mencukur, menggunakan krim pencabut bulu, dan ada juga yang menggunakan laser.

Namun, untuk mendapatkan hasil yang optimal kini banyak wanita yang menggunakan metode laser. Hal ini karena metode ini sedang populer karena kemampuannya.

Meski demikian metode ini juga memiliki efek samping yang mungkin akan terjadi pada penggunanya. Nah, berikut ini efek samping dari penggunaan laser yang perlu kamu ketahui. Apa saja?

1. Proteksi

Sebelum mulai treatment diwajibkan untuk kamu menggunakan kacamata khusus. Hal ini untuk melindungi mata agar terhindar dari risiko cedera, jika tempat treatment tidak memberikan kacamata, sebaiknya jangan melanjutkan treatment tersebut.

2. Perubahan pigmen kulit

Setelah kamu melakukan metode ini, akan terjadi perubahan warna menjadi sedikit lebih gelap atau lebih terang. Tapi hal ini hanya bersifat sementara.

3. Iritasi kulit

Melakukan metode leser ini juga dapat menimbulkan iritasi pada kulit, seperti kulit yang menjadi kemerahan serta bengkak pada area yang dilakukan prosedur tersebut.

    Indozone Media
    Indozone Media

    Fitri

    Editor