The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kate Middleton Tampil Memesona dalam Balutan Midi Dress Buatan Bali
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal).
Beauty

Kate Middleton Tampil Memesona dalam Balutan Midi Dress Buatan Bali

Saat kunjungi panti sosial.

Rabu, 01 Juli 2020 15:19 WIB 01 Juli 2020, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Publik selalu dibuat terkesima dengan penampilan Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Saat mengunjungi sebuah panti sosial anak dan keluarga di East Anglia's Children's Hospices (EACH) di Framingham Earl, Inggris, ia tampil memesona dalam balutan busana sederhana.

Kala itu, istri dari Pangeran William itu tampil mengenakan midi dress bernuansa ungu dengan detail bunga-bunga di seluruh bagiannya. Siapa sangka Marie-Louise Floral-Print Crepe Midi Dress tersebut rancangan salah satu brand fashion yang berasal dari Bali.

Brand fashion Faithfull the Brand merupakan garapan dua desainer asing bernama Sarah-Jane Abrahams dan Helle Them-Enger. Keduanya berasal dari negara yang berbeda, Sarah berasal dari Australia sedangkan Helle dari Norwegia.

Diketahui keduanya bertemu di Bali saat sedang liburan, hingga akhirnya menjadi partner berbisnis fashion. Hampir seluruh koleksi yang ada di Faithfull the Brand didominasi dengan sentuhan vintage dan musim panas.

Hal itu tampak jelas dalam midi dress yang dikenakan Kate Middleton. Kedua desainer tersebut terinspirasi dari suasana di Bali yang familiar dan begitu eksotis.

"Bagi kami penting sekali untuk memerhatikan semua detail baik proses produk, material maupun desain yang akan diterapkan. Selain itu kami juga menjaga hubungan yang baik dengan karyawan di sini sehingga bisa menciptakan hubungan yang sangat hangat," kata keduanya dilansir dari laman Harpers Bazaar, Rabu (1/7/2020).

Untuk memiliki tampilan gaya busana yang sama dengan Kate Middleton, bisa langsung membelinya di berbagai platform seperti Net-a-Porter, Asos dan Farfect seharga Rp2,7 jutaan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Syarifah Noer Aulia
JOIN US
JOIN US