The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kamu Pakai Eyelash Extension, Berikut Ini 4 Cara Merawatnya
Ilustrasi penggunaan eyelash extension (Pixabay/Katja Müller)
Beauty

Kamu Pakai Eyelash Extension, Berikut Ini 4 Cara Merawatnya

Senin, 27 Juli 2020 09:04 WIB 27 Juli 2020, 09:04 WIB

INDOZONE.ID - Banyak wanita memilih melakukan eyelash extension untuk mendapatkan bulu mata yang lebat, tebal dan lentik. Meskipun demikian penggunaan eyelash extension hanya bisa bertahan kurang lebih dari satu bulan.

Bahkan jika tidak kamu rawat ketahanannya akan lebih singkat. Nah, untuk itu perlu kamu rawat dengan baik ya. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa cara merawatnya:

1. Hindari penggunaan makeup mata waterproof

Karena kamu sudah menggunakan eyelash extension sebenarnya kamu tidak perlu lagi menggunakan maskara atau eyeliner apalagi yang berformula waterproof, karena ini bisa merusak eyelash extension kamu. Jadi penggunaan makeup di area mata perlu untuk kamu hindari ya, apalagi yang sifatnya waterproof.

2. Rutin menyisir eyelash extension

Merawat eyelash extension kamu supaya lebih awet cobalah untuk rutin menyisirnya supaya tidak kusut dan tetap pada jalurnya.

3. Membersihkan makeup area mata dengan tepat

Jika kamu harus menggunakan makeup di area mata kamu perlu memperhatikan cara membersihkannya dengan tepat, karena jika tidak akan membuat eyelash extension cepat rusak.

4. Perhatikan posisi tidur

Kamu yang menggunakan eyelash extension harus perhatikan posisi tidur kamu. Karena posisi tidur yang salah misalnya seperti tengkurap atau miring akan membuat eyelash extension rontok.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US