Wardah Kembali Gandeng 4 Desainer Ternama di Panggung MUFFEST 2020
Wardah bersama empat desainer ternama di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020. (INDOZONE/Syarifah Noer Aulia)
Beauty

Wardah Kembali Gandeng 4 Desainer Ternama di Panggung MUFFEST 2020

Empat konsep make up.

Minggu, 23 Februari 2020 08:40 WIB 23 Februari 2020, 08:40 WIB

INDOZONE.ID - Untuk kelima kalinya, Wardah sebagai brand kecantikan terus konsisten memberikan dukungannya pada industri fashion tanah air. Kali ini di Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020, Wardah kembali menggandeng keempat desainer ternama diantaranya, KAMI, Barli Asmara, Restu Anggraini dan Ayu Dyah Andari.

Serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, kolaborasi ini menghadirkan paduan gaya busana modest wear dengan make up. Sesuai dengan tema besar show yakni "Feel The Perfection", Wardah berusaha menciptakan sebuah signature make up look glow, perfection, dan flawless dari tangan-tangan dingin make up artist (MUA) seperti Hepi David, Allysa Hawadi, dan Vivi Thalib.

"Di awal tahun 2020 ini, kami ingin mneghadirkan sebuah tren makeup dan gaya busana yang bisa diaplikasikan oleh pemula maupun profesional," Sulika, Public Relations Manager Wardah di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (22/2/2020).

Inspirasi kali ini bisa membuat perempuan mendapatkan kesempurnaan tampilan make up, mulai dari sederhana, glamour sampai make up formal untuk kebutuhan panggung.

"Ini menjadi salah satu strategi kami demi meningkatkan industri busana modest secara global. Terlebih lagi, sebagai brand make up halal pertama, Wardah ingin memberikan gambaran nyata dalam skala kecil maupun besar, kalau make up bisa bersanding dengan banyak hal," tambahnya.

Terdapat empat konsep make up yang akan digunakan pada koleksi para desainer, diantaranya Signature Makeup Look Daily Flawless X ETU, Signature Makeup Look Daily Perfection X KAMI, Signature Makeup Look Daily Glow X Barli Asmara dan Signature Makeup Look Glam Glow X Ayu Dyah Andari.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU