The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berasal dari Keluarga Petani, Wanita Ini Kini Sukses  di Singapura
Anak petani yang sukses di Singapura (Istimewa)
Beauty

Berasal dari Keluarga Petani, Wanita Ini Kini Sukses di Singapura

Senin, 29 Juni 2020 14:37 WIB 29 Juni 2020, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Mendapatkan apa yang kita inginkan memang butuh kerja keras, inilah yang menjadi prinsip Kristiati Samrowi, perempuan asal Desa Kahuku, Pulau Bangka, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara.

Perempuan yang akrab dipanggil Cici ini sedang menikmati hasil kerja kerasnya yang sudah membuahkan hasil.

Anak dari pasangan  bapak Samrowi dan Ibu Adelaida Daltje Takumansang ini merupakan dari keluarga petani. Cici sejak masih belia sudah hidup mandiri, bahkan ia juga bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Sudah sekira 13 tahun Saya hidup mandiri dan sendiri selama itu,” ujar Cici.

Mendapatkan kesuksesan  memang banyak yang harus dikorbankan, dari mulai keluarga, waktu, dan diri sendiri, karena harus fokus dengan karir.

“Jatuh bangun manis pahit kehidupan sudah saya rasakan,bahkan dihina, dipandang sebelah mata karena dari keluarga kurang mampu. Saya akhirnya bertekad mengubah nasib keluarga menjadi lebih baik,” ujar wanita yg pernah menempuh pendidikan di Politeknik Kesehatan Manado dan Universitas Karya Dharma Makassar itu.

Saat ini Cici bekerja di Singapura, sambil bekerja ia menempuh pendidikan di MDIS International Singapura.

“Saya tergabung dalam dunia modeling dan sudah 5 kali terpilih sebagai pemenang kontes kecantikan di Singapura Stars Grup,” ucap Cici.

Apa yang didapatkannya saat ini merupakan hasil kerja kerasnya dan tentunya belajar bertanggungjawab untuk diri sendiri.

Cici juga bersyukur lewat bisnis MSI, satu persatu impiannya tercapai, saat ini ia sedang membangun rumah dari hasil bisnisnya itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
JOIN US
JOIN US