Song Hye Kyo Diisukan CLBK dengan Hyun Bin, Netizen Ungkap Buktinya
Kiri: Hyun Bin. (Instagram/@withyunbin. / Kanan: Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)
Beauty

Song Hye Kyo Diisukan CLBK dengan Hyun Bin, Netizen Ungkap Buktinya

Sabtu, 23 Mei 2020 10:12 WIB 23 Mei 2020, 10:12 WIB

INDOZONE.ID - Song Hye Kyo dirumorkan diam-diam kembali menjalin asmara dengan Hyun Bin yang merupakan mantan kekasihnya. Hal tersebut pertama kali terungkap dari unggahan di Instagram sahabat Song Hye Kyo, Park Sol Mi.

Dilansir dari Today Online, Park Sol Mi mengunggah cuplikan layar soundtrack drama The World They Live In. Ya, Song Hye Kyo dan Hyun Bin pertama kali bertemu lewat drama tersebut. Keduanya mengalami cinta lokasi di drama tersebut.

song hye kyo dan hyun bin
Song Kye Kyo dan Hyun Bin dalam drama he World They Live In. (Istimewa)

Song Hye Kyo bahkan terlihat meninggalkan komentar diunggahan Sol Mi. Komentar itu pun membuat netizen penasaran, mereka berspekulasi bahwa itu adalah 'kode' bahwa Hye Kyo dan Hyun kembali bersama. Namun, saat dimintai konfirmasi, Sol Mi enggan menjawabnya dan malah menutup kolom komentarnya.

Tak hanya itu saja, netizen juga menemukan foto Song Hye Kyo saat berpose dengan temannya mengenakan kalung dengan inisial S dan H. Inisial kalung itu disebut-sebut merupakan kepanjangan dari Song Hye Kyo dan Hyun Bin.

Namun, sebagian netizen lainnya beranggapan kalau kalung tersebut bisa saja kepanjangan dari nama sang artis sendiri, Song Hye. Sejak rumor ini beredar, belum ada tanggapan dari pihak agensi mereka masing-masing.

song hye kyo kembali menjalin asmara dengan Hyun Bin
Song Hye Kyo saat mengenakan kalung berinisial HS. (Istimewa)

Hye Kyo dan Hyun Bin mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2009. Namun, 2 tahun berpacaran mereka dikabarkan putus. Hye Kyo kemudian menikah dengan Song Jong Ki, namun keduanya bercerai pada tahun lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Dina
Zal

Zal

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US