The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rilis Koleksi Hijab Brand Fashion Lokal KAMI Sisipkan Motif Lebah
Koleksi hijab (Instagram/@kamiidea)
Beauty

Rilis Koleksi Hijab Brand Fashion Lokal KAMI Sisipkan Motif Lebah

Motif hijab terbaru

Kamis, 16 Juli 2020 19:47 WIB 16 Juli 2020, 19:47 WIB

INDOZONE.ID - Merayakan hari jadinya yang ke-11 tahun, brand fashion lokal KAMI kembali menyapa pencintanya dengan merilis koleksi kerudung bertajuk Biena. Koleksi ini terinspirasi dari keindahan lebah, seperti yang kita ketahui lebah merupakan salah satu serangga yang diistimewakan dalam kitab suci Alquran.

Tampilan motif hijab Biena bisa dilihat dari struktur motif yang terbagi dalam tiga elemen yakni sarang lebah, bunga dan jalur nektar bunga. Ketiga desainer menyajikan bentuk heksagonal sarang lebah sebagai salah satu bentuk yang memiliki garis geometri yang sangat indah dari bagian lainnya.

Hijab
Hijab (Instagram/@kamiidea)

Ada pula motif bunga mengisyaratkan hubungan lebah dengan bunga yang saling membutuhkan yakni memberi makanan sekaligus polinasi pada bunga. Sementara itu untuk menampilkan garis yang lebih hidup diselipkan pula elemen jalur lebah saat mencari nektar, dimana motif ini menjelaskan bahwa setiap makhluk membutuhkan makhluk lain untuk bekerja sama.

"Dari motif ini kita bisa belajar bahwa etika bekerja yang kuat dan indah adalah sebuah kolaborasi demi mewujudkan kebaikan diantara sesama," kata Nadya Karina, Creative Director KAMI dalam siaran tertulis, Kamis (16/7/2020).

Melalui produk ini KAMI juga ingin menunjukkan kepeduliannya akan kelangsungan lingkungan hidup. Motif ini seolah mewakili bahwa keanekaragaman alam bisa menghasilkan banyak hal. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Dinno Baskoro
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US