Memaksimalkan Hubungan Seks dengan 3 Jenis  Pelumas Ini
Ilustrasi pasangan (Pexels/Emma Bauso)
Beauty

Memaksimalkan Hubungan Seks dengan 3 Jenis Pelumas Ini

Sabtu, 25 Januari 2020 12:30 WIB 25 Januari 2020, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Terkadang ada saja yang membuat hubungan seks menjadi kurang nikmat, salah satunya vagina yang kering, sehingga membuat bercinta kurang maksimal.

Untuk mengatasi ini umumnya pasangan mengandalkan cairan pelumas untuk menambah kenikmatan dalam bercinta. Nah, cairan pelumas sendiri terdiri dari berbagai jenis. Berikut ini yang umum digunakan, apa saja ya?

1. Berbahan dasar minyak

Pelumas berbahan dasar minyak cocok buat pasangan yang tidak ingin menggunakan pelumas berulang-ulang. Pelumas ini juga dapat digunakan untuk memijat tubuh dan relaksasi sebelum bercinta. Hanya saja pelumas ini dapat membuat kondom cepat robek.

2. Berbahan dasar air

Pelumas berbahan dasar air ini dapat digunakan  dalam hampir semua aktivitas seksual bersama pasangan. Tak hanya itu saja pelumas ini juga tidak akan merusak kondom. Pelumas ini juga tidak membuat kulit iritasi.

3. Berbahan dasar silikon 

Pelumas berbahan dasar silikon cocok untuk digunakan oleh orang yang memiliki kulit sensitif, karena tidak membuat alergi dan juga dapat bertahan lebih lama, jadi tak perlu dioles berulang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU