Dulu Mirip Boneka Ken, Kini Pria Ini Berubah Menjadi Barbie
Instagram/@rodrigoalvesuk
Beauty

Dulu Mirip Boneka Ken, Kini Pria Ini Berubah Menjadi Barbie

Selasa, 07 Januari 2020 18:08 WIB 07 Januari 2020, 18:08 WIB

INDOZONE.ID - Pria asal Inggris, Rodrigo Alves dikenal sebagai 'Human Ken Doll' karena selalu ingin tampil seperti boneka Ken. Boneka Ken sendiri merupakan pasangan boneka Barbie.

Rodrigo Alves rela melakukan rangkaian operasi, bahkan sampai saat ini ia sudah melakukan 72 kali operasi demi mirip dengan Ken.

Namun, kini pria yang akrab dipanggil Roddy ini mengaku bahwa dirinya adalah wanita transgender dan ia senang mengungkap jati dirinya. Roddy juga sudah lama ingin menjadi Barbie ketimbang Ken. Kini ia pun menjalani hidup sebagai wanita.

"Aku dikenal sebagai Ken tapi di dalam aku selalu merasa seperti Barbie," ungkap Roddy, dilansir dari Mirror.

Roddy juga diketahui sudah melakukan suntik hormon untuk punya pinggul seperti wanita, dia memakai bra berukuran D dan berpakaian seperti wanita. Kabarnya tahun depan ini akan mengganti kelaminnya.

Untuk menjadi wanita seutuhnya Roddy menghabiskan biaya sekitar 600 ribu poundsterling dari beberapa prosedur yang dijalaninya. Seperti implan payudara, pengangkatan jakun, dan operasi feminisasi wajah.

"Aku menyukainya. Aku sangat antusias karena bisa pergi ke salon rambut yang bagus dan menikur, merias alis dan bulu mata. Lalu membeli gaun dan high heels dan memakai lingerie seksi," tutur Roddy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU