Bisa Jadi Alternatif, Ini Keunggulan Bra Tanpa Kawat
Ilustrasi pakai bra tanpa kawat. (Pexels/Andrea Piacquadio)
Beauty

Bisa Jadi Alternatif, Ini Keunggulan Bra Tanpa Kawat

Apa saja?

Minggu, 19 April 2020 15:02 WIB 19 April 2020, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - ]Bagi sebagian besar wanita, memilih bra yang nyaman saat digunakan adalah yang terpenting. Hal ini dikarenakan pemilihan bra yang tepat dapat membantu si pemakai menjalani hari-harinya dengan baik.

Beberapa wanita lebih nyaman menggunakan bra yang memiliki kawat di dalamnya. Sedangkan yang lainnya merasa sangat nyaman menggunakan bra yang tak memakai kawat.

Lalu, apa saja kelebihan bra yang tak menggunakan kawat sehingga nyaman dipakai?

1. Lebih Rileks

Kelebihan pertama adalah bra tanpa kawat dapat membuat seseorang merasa lebih rileks dan tenang karena jarang mengalami rasa sesak di bagian sekitar dada. Selain itu, bra tanpa kawat juga nyaman jika digunakan seharian penuh karena tak ada kawat yang mengganjal.

Bisa Jadi Alternatif, Ini Keunggulan Bra Tanpa Kawat
Ilustrasi pakai bra tanpa kawat. (Pexels/@thiszun)

2. Mudah Dicuci

Kemudian, bra tanpa kawat juga mudah dicuci (dikucek) hingga kotoran-kotoran yang menempel menjadi mudah terangkat dan hasilnya pun akan menjadi lebih bersih. Lalu jika biasanya bra berkawat berubah bentuk saat dicuci dengan mesin cuci, lain halnya dengan bra tanpa kawat yang tak berubah bentuk bra setelah melalui proses pencucian.

3. Mudah Dilipat

Jika kamu hendak bepergian dan membawa banyak pakaian, kamu juga bisa dengan leluasa membawa beberapa bra tanpa kawat di dalam tasmu. Sebab bra tanpa kawat bisa kamu lipat sesuka hatimu tanpa perlu khawatir akan memakan lebih banyak tempat di dalam tasmu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Utami Evi Riyani
Dita Rana
Dita Rana

Dita Rana

Community Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU