The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Bagian dari Gaya Hidup, Ini 5 Tips Memilih Busana Olahraga
Busana olahraga dari brand Uniqlo. (Instagram/@uniqloindonesia)
Beauty

Jadi Bagian dari Gaya Hidup, Ini 5 Tips Memilih Busana Olahraga

Jangan asal pilih.

Selasa, 14 Juli 2020 16:57 WIB 14 Juli 2020, 16:57 WIB

INDOZONE.ID - Bagi milenial, kegiatan olahraga bukan hanya meningkatkan kebugaran tubuh melainkan bagian dari gaya hidup yang wajib untuk dijalani. Tak hanya itu, kegiatan olahraga juga dijadikan sebagai saranan sosialisasi dengan orang banyak. Kini mudah sekali ditemui berbagai macam komunitas olahraga yang sesuai dengan minat dan hobi.

Tak hanya suasana lingkungan, pemilihan busana yang tepat juga menjadi salah satu item olahraga yang paling penting. Hal ini dikarenakan busana olahraga yang nyaman bisa meningkatkan mood seseorang saat berolahraga.

Brand busana lifewear asal Jepang, Uniqlo menciptakan sebuah teknologi baru yang mengedepankan kenyamanan para pecinta olahraga melalui Sport Utility Wear.

"Koleksi Sport Utility Wear merupakan paduan busana fungsional yang bisa digunakan saat berolahraga maupun berkegiatan santai. Terdapat beberapa teknologi yang diterapkan pada koleksi kali ini demi menunjang kenyamanan pemakai," kata Daniel Sumual, Marketing Director Uniqlo Indonesia saat konferensi pers virtual, Selasa (14/7/2020).

Berikut ini tips memilih busana olahraga yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pecinta olahraga di Indonesia:

1. Busana Olahraga yang Memiliki Teknologi Anti Mikroba

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Uniqlo Indonesia (@uniqloindonesia) on

Busana olahraga yang baik adalah busana yang mampu mengolah atau menyerap keringat dengan baik.

"Saat memilih busana olahraga saya cukup detail. Apalagi saya suka banget olahraga lari yang mengeluarkan banyak keringat. Koleksi DRY-EX yang dikeluarkan Uniqlo memiliki teknologi canggih berupa quick dry, Sehingga saat saya lari 12 kilometer atau 8 kilometer tetap terasa nyaman. Begitu juga dengan teknologi anti mikroba yang membuat tubuh terhindar dari bau badan," kata Daniel Mananta, Brand Ambassador Uniqlo Indonesia dalam acara yang sama.

2. Material yang Lembut

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Uniqlo Indonesia (@uniqloindonesia) on

Pilihlah busana olahraga yang terbuat dari material yang lembut, sehingga saat digunakan tidak akan membuat kulit iritasi yang disebabkan oleh keringat.

3. Pakaian Dilapisi UV Protection

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Uniqlo Indonesia (@uniqloindonesia) on

Di era masa transisi, kita sudah dibolehkan untuk beraktivitas di luar rumah lagi. Oleh sebab itu, demi memberikan perlindungan pada kulit saat berolahraga, pilihlah busana olahraga yang mengaplikasikan UV protection dan block tech.

Jadi ketika berolahraga di bawah terik matahari kulit akan tetap terjaga serta terlindung dari terpaan angin.

4. Busana Olahraga yang Variatif

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Uniqlo Indonesia (@uniqloindonesia) on

Tak hanya tshirt, kamu juga bisa memilih busana olahraga yang memiliki banyak style. Sport Utility Wear menghadirkan pilihan polo shirt, hoodie, short, legging, braptop sampai jacket hoodie. Dan tak lupa di masa pandemi ini kita perlu melengkapinya dengan topi dan kacamata.

5. Busana yang Fungsional

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Uniqlo Indonesia (@uniqloindonesia) on

Mengingat olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup, maka kita harus memilih busana yang stylish dan fashionable. Pilihlah busana dengan cuttingan sederhana namun mengedepankan permainan warna yang atraktif. Jadi bisa dipakai sambil nongkrong juga deh. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US