The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curhatan Cewek yang Ditinggalkan Gebetan Gegara Pakai Gamis Terus, Netizen: Mbaknya Hebat
Cuplikan video cewek yang selalu menggunakan gamis dimana pun dan kapan pun. (photo/TikTok/@amndfa_)
Beauty

Curhatan Cewek yang Ditinggalkan Gebetan Gegara Pakai Gamis Terus, Netizen: Mbaknya Hebat

Kamis, 19 November 2020 23:15 WIB 19 November 2020, 23:15 WIB

INDOZONE.ID - Tampil dengan gamis atau dress panjang untuk style hijab yang lebih sopan, jadi pilihan bagi sebagian wanita yang muslim.

Untuk tetap terlihat muda dengan style kekinian saat menggunakan gamis, dibutuhkan  trik padu padan khusus agar tapil cantik.

Nah, belakangan ini viral hal yang berkaitan dengan gamis, dimana seorang cewek yang ditinggalkan oleh gebetan atau kenalannya gegara menggunakan gamis.

Pada video yang diunggah oleh akun amndfa_, Selasa (10/11) di TikTok, ia menjelaskan bahwa sang gebetan kurang nyaman dengan penampilannya yang menggunakan gamis di mana pun ia berada.

Baca juga: Kisah Pria yang LDR Beda Pulau dengan Kekasihnya Betemu Pertama Kali, Bikin Kesemsem

Cuplikan video cewek yang selalu menggunakan gamis dimana pun dan kapan pun. (photo/TikTok/@amndfa_)
Cuplikan video cewek yang selalu menggunakan gamis dimana pun dan kapan pun. (photo/TikTok/@amndfa_)

Bahkan pada video tersebut ia juga menjelaskan bahwa dirinya dianggap seperti ibu-ibu karena selalu menggunakan gamis.

Meski terus dikatain demikian oleh sang gebetan, dirinya tetap terus menggunakan gamis meski sang gebetan mengancam akan meninggalkannya. Dirinya pun memutuskan untuk megucapkan selamat tinggal kepada gebetannya, dan tetap dengan pendiriannya sendiri.

"Dan aku tetap pake gamis, Bye bye sayang, aku sayang aku, BYE," tulisnya pada unggahan tersebut.

Hingga kini video tersebut telah ditonton hingga 951 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar hingga dukungan agar cewek tersebut tetap istiqomah.

"Cantik kok pake gamis terus, aku aja pengen gak pake celana lagi, Ya Allah semoga bisa secepatnya," ujar akun antikfurqan.

Baca juga: Denny Siregar Siap Persembahkan Kepalanya untuk Dipenggal, Respons Ancaman Rizieq Shihab

"Jangan ngerubah diri sendiri untuk membuat orang lain bahagia, kalo dia gamau nerima, yaudah berarti gak tulus dianya," tutur akun cindyfebriiii.

"Teteh aku padamuu, terusin teh istiqomahnya, aku bersamamu teh," komentar akun fansarabian.

"Mbaknya hebat, semangat yaa hehe," kata akun raniaputrim.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US