The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelajari Teknik Riasan Mata untuk Tampil Cantik dengan Masker
Ilustrasi riasan mata (Pexels/Laura Garcia)
Beauty

Pelajari Teknik Riasan Mata untuk Tampil Cantik dengan Masker

Senin, 12 Oktober 2020 10:49 WIB 12 Oktober 2020, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini riasan mata paling penting untuk kamu pelajari, karena saat pakai masker riasan mata yang akan menonjolkan kecantikan. Jadi penting untuk mengaplikasikannya dengan sempurna.

Dilansir dari Times of India, berikut tips menguasai riasan mata:

1. Belajar melukis alis

Untuk bagian alis kamu bisa mulai dengan menggunakan pensil alis dan sikat spoolie sebelum kamu melanjutkan dengan krim dan pomade. Gunakan kuas spoolie untuk menyisir alis dan warnai untuk tampilan yang mulus.

2. Samarkan area bawah mata yang mengganggu

Mulailah mempersiapkan area bawah mata dengan krim mata atau gel mata. Gunakan teknik titik untuk menyebarkan produk di bawah mata dan ketuk perlahan. Biarkan selama 5 menit agar semuanya meresap. Pilih concealer dengan warna yang satu tingkat lebih terang dari kulit lalu ketuk dan haluskan.

3. Pelajari mengaplikasikan eyeshadow

Menggunakan eyeshadow memang tidak mudah, jadi kamu perlu belajar untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Kamu bisa mempelajari cara menggunakan kuas eyeshadow pada palet eyeshadow dan pada mata. Gunakanlah segala cara untuk mendapatkan tampilan yang sempurna.

4. Pelajari eyeliner bersayap

Pakai eyeliner bersayap akan membuat penampilan sangat cantik. Jadi kamu perlu belajar untuk mendapatkan eyeliner bersayap. Kamu bisa menggunakan gel atau liner cair dan lanjutkan dengan berlatih cara mendapatkan kedua mata bersayap dengan ukuran dan bentuk yang tepat.

5. Pelajari menggunakan maskara

Saat menggunakan maskara, menggulung bulu mata terlebih dahulu adalah kuncinya. Mulailah dengan sangat lambat sehingga tidak melukai mata. Saat ingin mengaplikasikan maskara, mulailah dari akar dan goyangkan ke atas dengan memanjangkan setiap bulu mata saat melakukannya. Fokus pada bulu mata di sudut dalam dan luar untuk hasil yang maksimal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US