The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Alasan Mengapa Jatuh Cinta Membuat Orang Terasa Lebih Muda!
Jatuh cinta. (photo/Ilustrasi/Pexels/Yaroslav Shuraev)
Beauty

Ini Alasan Mengapa Jatuh Cinta Membuat Orang Terasa Lebih Muda!

Minggu, 29 Agustus 2021 12:55 WIB 29 Agustus 2021, 12:55 WIB

INDOZONE.ID - Orang yang sedang jatuh cinta akan terlihat berbeda daripada biasanya. Mereka akan terlihat bersinar, tersenyum lebih cerah, awet muda, dan mempunyai mata yang lebih hidup. Ini karena kehadiran pasangan yang matang dan penuh kasih dapat buat orang mempunyai pola pikir yang sehat dan positif. Jika cinta itu murni dan tanpa racung maka tidak ada hal yang buat stres dan wajah berkerut. 

Karena itu, Indozone melalui Times of India akan membagikan alasan mengapa orang yang sedang jatuh cinta itu terlihat lebih bersinar. Penasaran kan? Berikut ini daftarnya:

1. Menurunkan stress

Pertama dapat menurunkan stress. Setiap jenis kontak fisik dengan pasangan bisa menurunkan tingkat stress dan lepaskan kecemasan. Ketika jatuh cinta, pikiran menjadi lebih relax dan merasa cukup nyaman untuk bersantai di sampingnya. Peneliti mengamati bahwa ketika berpisah, pasangan alami kesulitan untuk mempertahankan tingkat stress. 

2. Bercinta membuat awet muda

Tidak hanya menjadi lebih sehat, bercinta juga bisa membuat orang terlihat lebih muda. Ketika tersipu atau jatuh cinta, aliran darah mengalir deras ke kulit dan memberikan oksigen hingga nutris yang dibutuhkan untuk terlihat lebih mudah secara fisik.

3. Mengubah kebiasaan buruk

Terakhir adalah mengubah kebiasaan buruk. Menjalin suatu hubungan membuat orang melepaskan kebiasaan buruk. Pasangan memberikan pengaruh yang baik, entah itu mengenai mendoorng pergi ke gym atau melakukan hobi yang tak pernah sempat dilakukan. Pasangan yang sedang jatuh cinta bisa saling mempengaruhi untuk mempunyai pandangan positif pada kehidupan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US