The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Fakta Gaun Pengantin Sisca Kohl yang Jadi Sorotan, Mewah Klasik Beratnya 10 Kg
Gaun pernikahan Sisca Kohl di pernikahan dengan Jess No Limit (Instagram/jessnolimit)
Beauty

5 Fakta Gaun Pengantin Sisca Kohl yang Jadi Sorotan, Mewah Klasik Beratnya 10 Kg

Cantik banget.

Kamis, 01 Desember 2022 11:08 WIB 01 Desember 2022, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Nama Sisca Kohl menjadi trending topic di Twitter hari ini, Kamis (1/12/2022). Hal itu lantaran Sisca dan suaminya, Tobias Justin alias Jess No Limit baru saja membagikan foto dan video pernikahan mereka.

Sisca dan Justin resmi menikah pada 10 Oktober 2022 lalu. Mereka menggelar private wedding di Gereja Kapel Vincentius A Paulo Kramat, Jakarta Pusat. Acara itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat keduanya.

Tak hanya itu, Sisca Kohl juga menjadi sorotan publik karena gaun pengantin yang dipakainya. Di momen pernikahannya itu, Sisca tampil sangat cantik dan anggun dengan gaun pengantin berwarna putih panjang.

Banyak publik yang menyebut penampilan Sisca tampak sederhana namun mewah. Gaun pengantin dan makeup membuat Sisca terlihat bak putri bangsawan di hari bahagianya itu.

Penasaran seperti apa gaun pengantin Sisca Kohl di hari pernikahannya? Simak 5 fakta gaun pengantin Sisca Khol yang sudah Indozone rangkum dari berbagai sumber berikut.

Baca juga: Jess No Limit Akhirnya Pamer Foto Pernikahan, Penampilan Sederhana Sisca Kohl Jadi Sorotan

1. By Hazel Kez. 

Fakta gaun pengantin Sisca Kohl
Gaun pengantin Sisca Kohl (Instagram/hazelkez)

Fakta gaun pengantin Sisca Kohl pertama yaitu gaun dibuat oleh desainer ternama Hazel Kez. Sama seperti momen kalungan atau Tingjing, Sisca kembali mempercayakan gaun pengantinnya itu kepada Hazel Kez.

Hazel Kez melalui unggahan di Instagram-nya membagikan potret hitam putih Sisca saat mengenakan gaun pengantin di hari pernikahannya.

2. Bergaya Klasik Kontemporer

Fakta gaun pengantin Sisca Kohl
Jess No Limit dan Sisca Kohl mengikat janji pernikahan (Instagram/jessnolimit)

Fakta gaun pengantin Sisca Kohl selanjutnya yaitu gaun bergaya klasik kontemporer berwarna putih. Di bagian lengannya dibuat melebar panjang ke bawah.

Dilihat dari bentuknya, gaun itu sederhana namun tetap terlihat mewah. Gaun itu dibuat dengan potongan A besar panjang hingga menyapu lantai.

3. Full Payet dan Cape

Fakta gaun pengantin Sisca Kohl
Jess No Limit dan Sisca Kohl (Instagram/jessnolimit)

Dipenuhi payet dan cape menjadi salah satu fakta gaun pengantin Sisca Kohl tampak mewah. Dari leher hingga ke ujung gaun dipenuhi dengan payet berwarna putih mengkilap.

Untuk bagian lengan gaun pengantin Sisca dibuat transparan dengan tile full payet dan cape. 

Baca juga: Jess No Limit dan Sisca Kohl Pergi Honeymoon ke Bangkok: Ditunggu Baby No Limitnya

4. Veil Panjang

Fakta gaun pengantin Sisca Kohl
Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl (Instagram/jessnolimit)

Fakta gaun pengantin Sisca Kohl selanjutnya yaitu veil panjang berwarna putih yang dibuat dengan detail full payet. Veil itu dibuat cukup panjang melebihi gaun pengantin.

Veil itu diletakkan di rambut Sisca yang sudah disanggul rapi oleh hair stylist Emi Xu. Tak ketinggalan Sisca juga memakai crown di atas kepalanya.

Pulasan makeup minimalis hasil tangan MUA Nooi Beauty pun membuat penampilannya semakin menawan.

5. Beratnya 10 Kg

Fakta gaun pengantin Sisca Kohl
Sisca Kohl (Instagram/nooibeauty)

Fakta gaun pengantin Sisca Kohl terakhir yaitu beratnya mencapai 10 kilogram. Hal itu sempat diungkap Sisca di kanal YouTube Jess No Limit.

Saat itu Sisca dan Justin berada di dalam mobil. Sisca memperlihatkan gaun pengantinnya yang tampak menumpuk di dalam mobil.

"10 kilogram (beratnya). Aku memang mintanya gak terlalu berat karena memang ada yang lebih berat lagi. Bahkan sampai ada yang 30 kilogram loh," ujar Sisca Kohl.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US