7 Jenis Parfum yang Cocok Digunakan Saat Musim Panas
instagram/@vipparfum.vrn/silverkis
Beauty

7 Jenis Parfum yang Cocok Digunakan Saat Musim Panas

Putri
Rabu, 06 November 2019 16:10 WIB 06 November 2019, 16:10 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu belakangan ini, Indonesia tengah dilanda suhu panas yang cukup ekstrem. Suhu panas ini disebabkan oleh adanya gerakan semu matahari yang merupakan sebuah siklus biasa dan terjadi setiap tahunnya.

Bahkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat suhu udara siang hari di sejumlah daerah di Indonesia terasa lebih panas dari biasanya. Sejak 19 Oktober 2019, suhu maksimum dapat mencapai 37 derajat Celcius.

Dengan cuaca panas ini tentu tubuh akan memproduksi banyak kelenjar keringat. Terlebih, bila seseorang banyak melakukan kegiatan di luar ruangan, sehingga keringat yang keluar bisa lebih banyak dari biasanya. Alhasil, bau badan pun tak terhindarkan lagi.

Kalau sudah begini, salah satu cara yang paling ampuh untuk menghilangkan bau badan ialah menyemprotkan parfum ke tubuh. Tapi, parfum yang digunakan saat cuaca panas tak boleh sembarangan. Ada baiknya jika kamu menggunakan parfum dengan aroma segar dan tak mudah hilang meski beraktivitas di luar ruangan dengan cuaca yang panas.

Nah, oleh sebab itulah INDOZONE telah merangkum rangkaian jenis parfum yang cocok kamu gunakan saat musim panas melanda. Mau tau apa saja jenis parfum tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 . Tom Ford Fleur De Portofino Eau de Parfum

parfum
instagram/@aromat_boutique

Parfum yang berisi campuran citrus, mawar Maroko, melati, madu dan vanila ini akan menciptakan aroma yang segar saat dipakai. Aroma segar ini sangat cocok digunakan saat musim panas berlangsung.

2. Dolce & Gabbana Light Blue Sun

parfum
instagram/@pheromon_parfum

Parfum yang satu ini terinspirasi dari musim panas, sehingga tak heran bila cocok sekali digunakan saat musim panas tiba. Parfum yang merupakan versi lain dari Light Blue ini mengandung air kelapa dan air kamboja yang akan memberikan aroma segar saat disemprotkan.

3. Marc Jacobs Mod Noir Eau de Parfum

parfum
Poshmark

Parfum menyegarkan ini terbuat dari jenis bunga putih seperti magnolia, water lily dan tuberose. Tak hanya itu, parfum ini juga dilengkapi dengan musk yang sensual dan tahan lama. Selain cocok digunakan saat musim panas, parfum ini sesuai untuk kamu yang memiliki jiwa semangat.

4. Acqua di Parma Blu Mediterraneo

parfum
instagram/@queen_cristina81

Parfum jenis ini dinilai sangat cocok digunakan saat musim panas tiba. Karena parfum ini memiliki aroma Calabria dengan statement yang kuat. Parfum yang kental dengan aroma beach and sea vibes ini juga sesuai untuk pesta outdorr di malam hari saat musim panas.

5. Stella McCartney Stella Eau de Toilette

parfum
instagram/@nicoletofujimin

Dengan menyemprotkan parfum ini, maka akan tercipta aroma bunga mawar pink Bulgaria yang sangat kuat. Aroma ini akan menimbulkan nuansa feminin dan lembut.

6. Bond No.9 Park Avenue South Eau de Parfum

parfum
silverkis

Aroma apel dan melati serta buah peach yang kuat akan menciptakan kesegaran saat musim panas. Selain itu, parfum ini juga dilengkapi dengan musk, yaitu racikan istimewa yang flirty dan berkarakter.

7. Byredo Sundazed

parfum
instagram/@vipparfum.vrn

Parfum dengan kandungan notes lemon dan mandarin orange ini dijamin bakal membuat kamu tampil segar saat musim panas. Ini juga didukung oleh kandungan notes white musk dalam parfum yang akan menciptakan kesan feminin saat dipakai.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU