The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mediheal Pilih 'aespa' Jadi Brand Ambassador, Sebenarnya Brand Apa Sih?
Mediheal (Instagram/mediheal_idn)
Beauty

Mediheal Pilih 'aespa' Jadi Brand Ambassador, Sebenarnya Brand Apa Sih?

Selasa, 21 Juni 2022 17:50 WIB 21 Juni 2022, 17:50 WIB

INDOZONE.ID - Mediheal yang merupakan salah satu produk perawatan kulit yang berasal Korea Selatan, sudah mengumumkan 'aespa' sebagai muse terbaru dari Mediheal sejak Agustus 2021 lalu. 

Produk Mediheal ini menjadi industri kecantikan unggulan karena penjualannya yang telah melebihi 100 juta penjualan sejak 2009. Di Indonesia Mediheal terkenal karena sheetmask nya yang memiliki banyak varian dan manfaat bagi kulit kamu.

Mulai dari masker yang bisa menghilangkan jerawat, mencerahkan, hingga masker untuk mengencangkan kulit. Premium sheet mask dari Mediheal bisa kamu dapatkan dengan mudah dan dengan harga yang terjangkau.

Di dalam sheetmask Mediheal terkandung essence dan serum dengan konsentrasi yang tinggi. Dengan begitu, akan membantu mempercepat perubahan pada kulitmu.

Meskipun masker Mediheal dibuat untuk berbagai jenis kulit, tetapi setiap sheet mask nya memiliki fungsinya masing-masing. Jika kondisi kulitmu normal, kamu bisa mencoba seluruh masker Mediheal, tetapi kamu bisa memilih masker yang sesuai untuk hasil yang kamu harapkan.

Untuk kulit yang berminyak dan kusam, Mediheal memiliki sheet mask dengan kandungan tea tree, charcoal, vitamin c, mulberry, dan niacinamide. Kedua bahan ini diketahui dapat mengurangi produksi minyak berlebih di wajah dan mencerahkan wajah kamu yang kusam.

Sementara untuk kulit kering, kamu bisa memilih kandungan hyaluronic acid dan ceramide sheet mask. Kandungan tersebut bisa menghidrasi dan mengunci kelembapan pada kulitmu.

Jika kulitmu kombinasi kamu bisa memilih varian madu untuk kulitmu, karena madu berkhasiat untuk menenangkan kulit dan menghaluskan tekstur kulit yang kasar. Sedangkan, jika kulitmu sensitif kandungan bahan yang tepat untukmu adalah Centella asiatica, Aloe vera, madu, dan witch hazel.

Penulis: Asyila Chairunnisa Haya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US