The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kamu Akan Terlihat 10 Tahun Lebih Muda dengan Krim Anti Aging Berikut Ini!
Ilustrasi Menunda Penuaan. (Photo/Ilustrasi/Freepik)
Beauty

Kamu Akan Terlihat 10 Tahun Lebih Muda dengan Krim Anti Aging Berikut Ini!

Rabu, 17 Februari 2021 15:24 WIB 17 Februari 2021, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - Memiliki wajah yang awet muda, merupakan idaman semua orang. Namun, tak dapat dipungkiri, seiring bertambahnya usia, berbagai tanda penuaan pada kulit pun akan muncul seperti garis halus, bintik hitam, kulit mengendur, serta kerutan.

Baca Juga: 4 Kandungan Bahan Skincare Ini Rentan Buat Kulit Iritasi

Sebagai solusi instan yang akan membantu kembalikan keindahan kulit, berikut rekomendasikan krim anti-aging terbaik yang bisa kamu pilih ke dalam rangkaian perawatan kulitmu.

1. Lancome Anti-Wrinkle Firming Cream

rekomendasi krim anti aging terbaik
Lancome Anti-Wrinkle Firming Cream. (Photo/Tokopedia.com)

Produk pertama yang merupakan salah satu krim anti-aging terbaik ini berasal dari merek Lancome. Dikemas dengan tampilan yang mewah, produk ini diperkaya dengan kandungan mineral oil yang dipadukan dengan kandungan lainnya terbukti dapat membuat kulit tampak lebih kencang, halus, serta kenyal.

2. Kiehl's Powerful Wrinkle Reducing Cream

rekomendasi krim anti aging terbaik
Kiehl's Powerful Wrinkle Reducing Cream. (Photo/Shopee.co.id)

Mampu mengembalikan keadaan kulitmu menjadi lebih kencang dan terhidrasi dengan sempurna, maka produk Kiehl's yang satu ini pun disebut sebagai krimanti-aging terbaik yang patut untuk dicoba. Selain itu, krim ini mengandung spf 30 yang dapat melindungi kulit dari dampak negatif UVA dan UVB.

3. SK-II RNA Power Radical New Age

rekomendasi krim anti aging terbaik
SK-II RNA Power Radical New Age. (Photo/SKIIScincare.com)

Solusi mendapatkan kulit tampak lebih muda, bisa kamu akali dengan SK-II RNA Power Radical New Age yang diformulasikan dengan PITERA™ dan RNArchitect Complex mengunci kelembaban kulit dan memberi nutrisi intens untuk kulit tampak lebih muda dan sehat.

PITERA™ yang mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino dan asam organik, membantu mengkondisikan fungsi alami kulit, sementara Ekstrak Chlorella menyamarkan garis-garis halus dan kerutan akibat kulit kering. Pelembab ini juga mengandung Niacinamide yang memperkuat lapisan penghadang kulit dan membantu mengencangkan dan mencerahkan rona kulit.

4. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream

rekomendasi krim anti aging terbaik
Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream. (Photo/Olay)

Siapapun pasti tahu dengan krim anti-aging terbaik yang satu ini. Yup, merek Olay seolah sudah menjadi favorit selama bertahun-tahun karena keampuhannya dalam mengatasi berbagai tanda penuaan seperti garis halus dan noda kehitaman sehingga kulit pun tampak jauh lebih muda. Hal tersebut dikarenakan Amino-Peptide Complex dan Hydra-Firming Complex yang merupakan perpaduan kandungan bahan terbaik.

Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US