The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Melamar Kekasihnya saat Rumahnya Terbakar!
Tampilan pria yang melamar kekasih ketka rumahnya terbakar. (photo/Dok. Fox News)
Beauty

Pria Ini Melamar Kekasihnya saat Rumahnya Terbakar!

Jumat, 24 September 2021 12:44 WIB 24 September 2021, 12:44 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya, seorang pria akan  memilih tempat dan suasana yang indah dan romantis untuk melamar pujaan hatinya. Namun, hal ini tampak berbeda dari pria ini. Di mana, pria ini lebih memilih untuk melamar kekasihnya dengan latar belakang rumah yang sedang terbakar. 

Melansir Metro, pada awalnya pria yang berasal dari North Carolina ini berencana melamar kekasih pada hari jadinya yang ke-1 tahun. Namun, hal-hal pun terjadi di luar rencana yang membuat sang pria memutuskan untuk melamar kekasihnya lebih cepat, yaitu pada 4 September ketika rumahnya terbakar. 

Ketika rumahnya terbakar, sang pria dan kekasihnya sedang pergi makan. Lalu sekitar pukul 18.30, mereka mendapatkan kabar bahwa rumah mereka terbakar. Setelah mendengar hal itu, mereka pun langsung pulang ke rumah. Ketika sampai, para tetangganya sudah memutuskan saluran gas, menyelamatkan anjingnya, dan menelepon pemadam kebakaran. 

Setelah api di rumahnya padam, pasangan pun diperbolehkan untuk kembali mengambil barang-barang yang masih bisa diselamatkan. Mereka berhasil menyelamatkan Alkitab dan cincin pertunangan mereka yang telah disimpan di brankas tahan api. 

Tanpa berpikir panjang, pria yang bernama Sean itu langsung memutuskan untuk melamar kekasihnya pada saat itu juga. Sean pun mengumpulkan semua orang yang ada di sana dan ucapkan terima kasih. Dia lalu mulai menceritakan kisah keduanya ketika mulai membangun rumah yang terbakar itu. 

Dia pun mengaku bahwa rumahnya itu sangatlah berarti bagi mereka berdua, sehingga Sean pun ingin mengabadikan momen spesialnya di rumah itu untuk terakhir kalinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US