The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Model Rocio Pino Menjadi Politisi, Menjanjikan Operasi Payudara Gratis
Model Rocio Pino. (photo/Twitter)
Beauty

Model Rocio Pino Menjadi Politisi, Menjanjikan Operasi Payudara Gratis

Rabu, 02 Juni 2021 10:23 WIB 02 Juni 2021, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Rocio Pino yang terkenal menjadi seorang model dewasa di situs OnlyFans, mulai menjajal peruntungannya ke politik dengan cara yang tidak biasa. Dalam kampanyenya untuk jadi anggota legislatif, dia menjanjikan akan memberikan operasi payudara gratis untuk semua wanita. 

"(Operasi) payudara untuk semua (wanita)," tulisnya di caption foto Twitter.

Slogan kampanye Rocio Pino tidaklah jauh dari janjinya itu. Beberapa slogan berbunyi 'Beri ibu kamu payudara' dan 'Karena wanita dengan payudara adalah wanita yang berdaya.'

Operasi plastik gratis yang didapatkan semua wanita yang sangat menginginkannya, apabila Rocio Pino berhasil menduduki satu kursi di parlemen Meksiko, lewat voting. Pemilunya sendiri akan berlangsung pada 6 Juni 2021 mendatang. Wanita yang sedang mengandung ini merupakan kandidat dari Progressive Social Networks, partai yang awalnya adalah organisasi non-profit dan didirikan pada 2019. 

Dalam situs resminya, Rocio Pino juga menjelaskan ketertarikannya untuk terjun ke dunia politik yang berawal dari sebuah aksi sosial. Pada 2017, ia menjadi salah satu sukarelawan yang membantu para korban gempa bumi di Chiapas. Program operasi plastik gratis pun tidak diberikan untuk sembarang wanita, lebih diutamakan bagi mereka yang pernah jalani mastektomi atau pengangkatan payudara dikarenakan kanker. 

Selain itu, Rocio Pino juga menjanjikan kampanye lain dengan menciptakan program edukasi mengenai pencegahan kekerasan di sekolah untuk para siswa perempuan. Dia juga mengampanyekan perlindungan hukum untuk wanita dari kejahatan siber.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US